Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Ini Penawaran Menarik Untuk Pembelian Mitsubishi Pajero Sport di Bulan Januari, Apa Saja Ya?

Advertorial - Jumat, 26 Januari 2018 | 11:26 WIB

GridOto.com –  Terkadang persoalan dana menjadi kendala tersendiri saat membeli mobil. Biasanya bunga cicilan yang terlalu besar menjadi kesulitan tersendiri untuk mendapatkan sebuah mobil impian.

Namun Anda tak perlu khawatir, saat ini telah banyak ditawarkan beragam program promosi yang sesuai dengan ketersediaan dana Anda. Salah satunya disediakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memberi penawaran menarik sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setianya.

Khusus untuk pembelian Pajero Sport di bulan Januari 2018 (tanggal validasi faktur), Anda akan mendapatkan promo yang sangat menarik. Mulai dari bunga 0% atau cicilan ringan dengan leasing Dipo Star Finance (tahun perakitan 2017, syarat & ketentuan berlaku),hingga bisa mendapatkan gratis pemasangan kaca film V-Kool.

Konsumen juga tidak perlu khawatir mengenai perawatan Pajero Sport, karena PT MMKSI memberikan pelayanan after sales yang menggiurkan. Setiap pembelian kendaraan Mitsubishi Pajero Sport di bulan Januari   akan mendapat gratis biaya Jasa servis berkala sampai dengan 50.000KM atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu).

Dengan begitu, Anda bisa lebih menghemat pengeluaran untuk layanan after sales. Untuk penjelasan lebih detail mengenai Pajero Sport, kunjungi http://bit.ly/2DsFvsc atau hubungi dealer Mitsubishi Motors terdekat (syarat dan ketentuan berlaku). ADV

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa