Advertorial

Kratingdaeng Adakan Perlombaan Balap Motor Bertaraf Internasional

Advertorial - Jumat, 2 Maret 2018 | 14:41 WIB

GridOto.com - Kratingdaeng akan mengadakan acara otomotif terbesar di Indonesia pada tahun ini.

Acara dari minuman energi bertaraf internasional ini diberi nama KRATINGDAENG SUPERCROSSER The Ultimate Dirtwar yang akan dilaksanakan dibeberapa kota di Indonesia.

Kota tersebut yaitu Malang, Brebes, Yogyakarta, Kediri, Bekasi Harapan Indah, Cikarang, Semarang, Blora, Tasikmalaya, Ciamis, Jombang, Bali, Dieng, Bandung dan Malang..

KRATINGDAENG SUPERCROSSER The Ultimate Dirtwar merupakan payung besar dari beberapa series perlombaan balap motor, yaitu Endurocross, Powertrack, Supercross.

Endurocross sendiri merupakan perlombaan balap tingkat lokal.

Sedangkan Powertrack dan Supercross melibatkan pembalap senior nasional dan internasional, sehingga series ini menjadi perlombaan balap bertaraf internasional.

Dengan mendatangkan lebih dari 2 juta penonton dan 1.000 pembalap motor tanah air baik nasional dan internasional, tak heran acara ini akan menjadi acara otomotif terbesar di Indonesia.

Bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), KRATINGDAENG SUPERCROSSER The Ultimate Dirtwar berpotensi melahirkan pembalap muda dan juga profesional di Indonesia.

Nantinya acara ini terbagi dalam berbagai kelas, yaitu local hobby, local open, import hobby serta import open yang disesuaikan dengan potensi pembalap.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Advertorial

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa