Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

New Toyota Yaris 2018, Tawarkan Tampilan Catchy dan Tambahan Fitur Keselamatan Baru

Advertorial - Jumat, 23 Maret 2018 | 09:15 WIB

Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya merilis New Yaris 2018 secara resmi ke pasar Indonesia. Berdasarkan pantauan Priceza, mobil satu ini hadir dengan penampilan baru, termasuk tambahan fitur-fitur baru sehingga jauh lebih kekinian.

Hadir dalam tiga varian utama yakni E, G, dan TRD Sportivo, New Toyota Yaris 2018 juga menawarkan model otomatis CVT dan transmisi manual 5 kecepatan. Sementara itu, segmennya sendiri masih ditujukan untuk kalangan muda, menjadi pesaing utama dari Honda Jazz dan Kia Rio.

Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh New Toyota Yaris 2018 ini? Sebagai referensi, berikut ini terdapat ulasan singkat mengenai eksterior, interior, performa, keamanan serta harga dari New Toyota Yaris 2018.

Eksterior New Toyota Yaris 2018

Ketimbang Toyota Yaris varian lama, model barunya ini tampil lebih catchy sekaligus sporty. Ia kini memiliki desain grille yang dibuat lebar ke bagian atas, serta lampu baru yang lebih lebar sehingga terkesan casual. Tak hanya bagian depan, sisi belakang dari New Toyota Yaris 2018 pun mendapatkan perubahan, termasuk bagian lampu dan bagasi.

Secara keseluruhan, New Toyota Yaris 2018 memberikan penampilan yang sangat menarik. Terlebih untuk varian TRD Sportivo, model tersebut sudah dilengkapi dengan aerokit pada sekeliling bodi. Untuk New Toyota Yaris 2018 tipe E sudah didukung dengan velg alloy berukuran 15 inch, sedangkan varian G dan TRD Sportivo sudah menggunakan velg dengan lingkar berukuran 16 inch.

Interior New Toyota Yaris 2018

Tak hanya bagian luar, sektor interior New Toyota Yaris 2018 juga mendapatkan sentuhan baru. Di bagian tengahnya, kamu bisa menemukan layar monitor seluas 7 inch sebagai sistem multimedia dengan fitur DVD, Radio, USB, AUX, Bluetooth dan tombol AC digital. Khusus untuk Toyota Yaris 2018 versi G dan TRD Sportivo, terdapat tambahan fitur weblink, miracast, iPod ready, koneksi internet dan remote apps melalui smartphone.

Fitur menarik lain di bagian interior adalah penggunaan tuas transmisi otomatis dengan desain luxury, desain stir baru, serta tambahan fitur tombol pengatur entertainment untuk model TRD Sportivo dan paddle shifter untuk varian TRD dengan transmisi otomatis.

Performa & Keamanan New Toyota Yaris 2018

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa