Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Piknik Test Drive Mitsubishi Xpander Sesuai Ekspetasi

Advertorial - Rabu, 28 Maret 2018 | 08:49 WIB

Kegiatan berbentuk community gathering, memang jadi salah satu agenda rutin Tabloid OTOMOTIF setiap tahunnya. Tujuannya tentu tidak sekesar mempererat tali silaturahmi, namun juga sharing seputar dunia otomotif, seperti tips perawaran, bedah produk hingga test drive.

Nah, program kali ini, adalah mengajak pembaca untuk melakukan test drive low MPV terbaru Mitsubishi, yakni, Mitsubishi Xpander, sekalian piknik di kawasan wisata. Lokasi yang dipilih untuk event bertajuk Piknik Test Drive Xpander Bareng OTOMOTIF dan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, yaitu di kawasan wisata Taman Budaya di Sentul City, Bogor Jawa Barat, Sabtu (24/3) kemarin.

OTOMOTIF memberikan kesempatan spesial untuk 5 pembaca, yang berhasil menjawab kuis yang diajukan di akun instagram @otomotifweekly.

“Acaranya ini dirancang buat para pembaca OTOMOTIF yang belum berkesempatan merasakan fitur dan performa Mitsubishi Xpander,” terang Panji Maulana, Pimpinan Redaksi Tabloid OTOMOTIF.

Nah, mereka yang terpilih masing-masing adalah Adhiyasa Putra, Deny Arbiyanto, Derry Januardi, Harry Djaunari dan Wahyu Prabowo. Hasilnya setelah melakukan uji coba secara langsung dua tipe Mitsubishi Xpnder yang dihadirkan, yaitu Ultimate bertransmisi otomoatis (AT) 4-percepatan dan Exceed bertansmisi manual (MT) 5-percepatan, kelimanya sepakat bahwa sesuai dengan ekspetasi mereka.

Oh iya, karena di kawasan Bukit Sentul, Bogor memiliki kontur jalan bervariasi, “Harapannya, peserta dapat merasakan berbagai keunggulan Mitsubishi Xpander, baik performa mesin, suspensi, fitur hingga tingkat kesenyapan kabin,” jelas Jerry Amran, Head of MMC Public Relations Section MMKSI.

Nah, mau tahu testimoni ke-5 peserta terpilih terhadap dua tipe Mitsubishi Xpander tadi? Yuk, kita simak bareng! ● Adv

Wahyu Prabowo

Pria yang berdomisili di Bekasi, Jawa Barat ini punya tinggi badan di atas rata-rata, yaitu 182 cm. “Ketika coba bertindak sebagai penumpang, baik di jok paling depan, tengah, hingga row paling belakang, rasanya tetap nyaman. Leg room maupun head room masih ada space banyak,” ujar Wahyu.

Sementara soal performa akselerasinya. “Baik yang bertransmisi otomatis maupun manual, terasa tenaga dan torsinya selalu terisi. Transmisi otomatisnya terbilang halus, hampir tidak terasa perpindahan gigi, tukasnya lagi.

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa