Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

MAXI YAMAHA Tour de Indonesia Digelar, Dimulai Dari Titik 0 KM Sabang : Jelajah untuk Berbagi

Advertorial - Rabu, 28 Maret 2018 | 16:19 WIB

GridOto.com – Yamaha Indonesia bekerjasamadengan GridOto.com menggelar touring with Purposedengantema MAXI YAMAHA Tour de Indonesia.

MAXI YAMAHA Tour de Indonesia ini pun resmi dimulai pada hari ini (28/3/2018) hingga 7 Juli 2018.

Konsep MAXI YAMAHA Tour de Indonesia ini adalah estafet touring dari kota ke kota yang digelar dalam 2 Rute, Rute Barat dan Rute Timur.

Rute Barat, dimulai dari Sabang menuju Medan(Paropo), lalu berlanjut ke kota Palembang, Jakarta, Bandung, dan finish di Yogyakarta.

Sedangkan Rute Timur, dimulai dari Balikpapan menuju Banjarmasin, lalu menuju ke kota Makassar, Denpasar, Surabaya, dan finish di Yogyakarta.

Touring ini dilakukan oleh  MAXI YAMAHA Riders dimana Yamaha merangkul komunitas-komunitas MAXI YAMAHA di seluruh Indonesia melalui Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Para riders menggunakan line up MAXI YAMAHA, yaitu TMAX, XMAX, Aerox 155, dan NMAX.

Eddy Ang, Deputi General Manager Marketing Yamaha Indonesia mengatakan rangkaian kegiatan touring ini tidak hanya melambangkan kebersamaan komunitas.

“Rangkaian dari kegiatan ini kami ingin komunitas tidak hanya melambangkan kebersamaannya,” ujar Eddy saat opening ceremony MAXI YAMAHA Tour de Indonesia, di Sabang (27/3/2018).

“Namun agar komunitas juga mau berbagi sesamanya,” sambungnya.

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa