Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Lima Prestasi Ini Buat Kamu Bangga Memiliki Mitsubishi Xpander

Advertorial - Senin, 2 April 2018 | 14:13 WIB

GridOto.com - Ketatnya persaingan di segmen Low Multi purpose Vehicle (LMPV) tidak membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) gentar untuk mengukir catatan manis bersama Xpander. Berikut berbagai pencapaian Xpander yang membuktikan bahwa mobil ini patut kamu miliki dengan kebanggaan.

Di awal peluncurannya, jagoan Mitsubishi di segmen low-MPV ini langsung mendapatkan penghargaan sebagai juara satu mobil terfavorit GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Mitsubishi Xpander juga menerima penghargaan New Kid on The Road of The Year, di ajang ICar Asia People’s choice Awards 2017.

Yang terbaru nih, Mitsubishi Xpander berhasil borong tiga penghargaan sekaligus di ajang 11th OTOMOTIF Award 2018. Yaitu penghargaan sebagai Car of The Year Otomotif Awards 2018, Best of The Best MPV Otomotif Awards 2018, dan Best Low MPV Otomotif Awards 2018.

"Kami mendedikasikan penghargaan ini kepada pelanggan setia kami dari Mitsubishi dan pelanggan Indonesia atas dukungan, kepercayaan, dan penerimaan mereka yang besar terhadap Xpander," ujar Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI).

"Kami berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang baik dengan pengalaman penjualan dan purna jual yang luar biasa bagi pelanggan kami di Indonesia,” lanjutnya saat berada di acara Otomotif Award 2018.

Xpander dipilih menjadi Car of The Year 2018 setelah melalui serangkaian pengujian yang dilakukan oleh tim redaksi dengan metode khusus yang menggunakan beberapa faktor penilaian. Seperti desain, fitur, performa handling, konsumsi bahan bakar, harga serta faktor kebaruan. "Saya ucapkan selamat kepada Mitsubishi Xpander menjadi Car of The year 2018, memang agak sulit menentukan pilihan tahun ini," ujar Panji Maulana, Pemimpin Redaksi Tabloid OTOMOTIF.

"Tapi kami telah menilai bahwa memang Xpander adalah yang terbaik dari yang terbaik saat ini," lanjutnya saat berada di Shangri-la Hotel, Jakarta Pusat. Secara total, lima prestasi berhasil di raih Mitsubishi Xpander dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.

Yang membuat kamu akan semakin bangga nih, Mitsubishi Xpander mendapat peringkat Bintang 4 dari ASEAN New Car Asessment Program (NCAP). Penilaian crash test ini meliputi Adult Occupant Protection (AOP), Child Occupant Protection (COP), dan Safety Assist Technology (SAT), yang mana Xpander memperoleh skor 71,66 poin secara keseluruhan.

Tak hanya itu, segala kelebihan Mitsubishi Xpander membuat kendaraan ini dapat sambutan yang baik bagi masyarakat Indonesia. Sejak diluncurkan pertama kali untuk pasar Indonesia, hingga Februari 2017, sekitar 60 ribu unit Mitsubishi Xpander berbagai tipe telah dipesan oleh konsumen. Xpander bahkan menduduki peringkat teratas segmen small-MPV dengan total wholesale 14.479 unit pada periode Januari-Februari 2018.

Tak berhenti sampai di situ, targetnya, 2018 akan menjadi tahun pertama Xpander untuk berekspansi. Rencananya, Filipina bakal menjajal mobil favorit ini pada bulan Mei mendatang. Sementara negara-negara ASEAN lainnya dijadwalkan akan menyusul di tahun yang sama. Untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia maupun pasar ekspor, saat ini kapasitas produksi pabrik Xpander pun telah ditingkatkan hingga 10,000 unit per bulan.

Sederet prestasi ini membuktikan bahwa Xpander merupakan kendaraan yang istimewa dari mulai dari segi fitur keselamatan hingga keamanan buat penumpangnya, dan tentunya sangat layak diperhitungkan untuk jadi mobil kamu selanjutnya.

Informasi produk Xpander selengkapnya dapat dilihat di www.mitsubishixpander.com 

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa