Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Tampilkan Inovasi dan Kreasi Terbaik Loe di Event Otomotif Terbesar BlackAuto Battle 2018

Advertorial - Rabu, 4 April 2018 | 14:21 WIB

GridOto.com - Sukses menjadi salah satu event otomotif terbesar di 2017, BlackAuto Battle 2018 kembali menyapa pecinta otomotif tanah air. 

Purwokerto dipilih menjadi kota pertama yang akan menyelenggarakan BlackAuto Battle pada 7 April 2018. Nantinya di kota ini para peserta akan memperebutkan gelar The Champ. 

Tak lupa, di ajang kompetisi sebesar ini pastinya ada banyak hadiah menarik, seperti sebuah trophy bergengsi dan uang tunai dengan total puluhan juta rupiah yang siap diperebutkan oleh para peserta.

Buat kamu para pecinta modifikasi otomotif, di BlackAuto Battle 2018 beragam event siap ditampilkan untuk menjadi wadah adu kreasi serta inovasi terbaik hasil karya anak bangsa yang masing-masing memiliki wadahnya sendiri. 

Seperti BlackAuto Modify untuk modifikasi, BlackAuto Dyno Test untuk engine performance, dan Black Out Loud untuk car audio competition. 

Tahun ini empat kota besar telah dipilih menjadi arena kompetisi yaitu Purwokerto, Makassar, Solo, dan Surabaya. Dari ke empat kota tersebut Surabaya nantinya akan menjadi tuan rumah Final Battle 2018. 

Berbagai penyempurnaan serta penambahan kategori pada kelas modifikasi dilakukan untuk dapat mengakomodir kebutuhan serta trend modifikasi terbaru, menariknya nih, setiap pemenang dari BLACKAUTO BATTLE akan menjadi trendsetter industri modifikasi Indonesia. 

Berbeda dengan kegiatan sejenis yang sudah mulai menjamur saat ini, BlackAuto Battle 2018 hadir dengan menggunakan standard International, yaitu menghadirkan sisi kompetisi yang lebih tajam dengan metode penilaian yang sangat ketat, terukur, dan dapat dipertanggung jawabkan. 

Seperti di salah satu bagian dari event ini yaitu BlackAuto Modify yang menggandeng asosiasi Asia Pasific Car Tuning (APACT) sebagai team juri, lalu di ajang kontes audio yaitu Black Out Loud yang juga menggandeng United State Autosound Competition Internasional (USACi) yang merupakan asosiasi car audio asal Amerika. 

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa