Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Eksistensi Mitsubishi Xpander di Tanah Air, Tampil Beda Dengan Sederet Prestasi

Advertorial - Rabu, 11 April 2018 | 12:04 WIB

GridOto.com–Belum genap satu tahun sejak diluncurkan secara global pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Mitsubishi Xpander menjadi Low MPV yang paling dibicarakan saat ini. 

Mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, Xpander berhasil duduk di takhta tertinggi Low MPV pada Februari 2018. Yang mana Xpander berhasil menorehkan penjualan wholesales (penjualan dari distributor ke dealer) pada periode Januari-Februari di angka 14.479 unit. 

Secara total kurang lebih 60.000 unit Mitsubishi Xpander berbagai tipe dipesan sejak pertama kali dilucurkanya mobil ini hingga Februari 2018. 

Sambutan baik masyarakat Indonesia membuat Mitsubishi Xpander terus menorehkan sederet prestasi. Xpander terpilih dahulu sebagai Best of Low MPV 2018, kemudian jadi Best of The Best MPV 2018, lantas yang paling bergengsi Xpander mendapat penghargaan Car of The Year 2018, menjadikannya sebagai kendaraan model small-MPV Mitsubishi Motors pertama yang meraih gelar paling bergengsi ini dari Otomotif Award. 

Prestasi yang diraih oleh Xpander tentu tidak lepas dari keunggulannya. Dari sekian keunggulan Mitsubishi Xpander, kenyamanan adalah salah satu kekuatan terbesarnya.Ada beberapa faktor yang membuat kenyamanannya unggul. 

Pertama adalah sistem peredaman kabin yang ciamik. Suara eksternal, baik kendaraan, desiran angin hingga desingan ban bisa ditahan dengan baik, sehingga sungguh kedap untuk ukuran sebuah Low MPV. 

Faktor kedua yang membangun kenyamanan Mitsubishi Xpander adalah kelembutan suspensi.Mitsubishi sengaja set suspensi Xpander dengan bantingan yang lembut. 

Set seperti ini memang mengorbankan stabilitas saat bermanuver ekstrem, tapi sungguh efektif membentuk rasa nyaman.Saat melaju di jalan berlubang atau permukaan tak rata, guncangan di kabin bisa diminimalisir. 

Tidak hanya itu, Xpander juga punya akomodasi kabin yang baik, Terlihat dari legroom dan headroom yang lega untuk penumpang, juga kargo yang luas untuk barang. 

Mitsubishi Xpander hadir dengan 5 tipe yaitu GLX, GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate didukung dengan dua pilihan transmisi, Manual dan Otomatis. 

Xpander dirakit di pabrik perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di kawasan industri Deltamas, Bekasi, Jawa Barat dengan kandungan lokal mencapai 67 persen. 

Tak berhenti sampai di situ, targetnya, 2018 akan menjadi tahun pertama Xpander untuk berekspansi. Rencananya, Filipina bakal menjajal mobil favorit ini pada bulan Mei mendatang.  

Sementara negara-negara ASEAN lainnya dijadwalkan akan menyusul di tahun yang sama. Untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia maupun pasar ekspor, saat ini kapasitas produksi pabrik Xpander pun telah ditingkatkan hingga 10,000 unit per bulan.Untuk tahu lebih lanjut tentang Mitsubishi Xpander, silahkan klik disini  www.mitsubhishixpander.com

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa