Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Ratusan Crosser Nasional dan Internasional Hadiri Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar Seri Powertrack Indonesian Dirtbike Championship di Yogyakarta

Advertorial - Senin, 14 Mei 2018 | 19:20 WIB

GridOto.com – Melanjutkan kesuksesan-nya, PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) bekerja sama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), Lightning Production dan Redstone Activation Agency melanjutkan seri kedua Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar.

Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirt war gelaran Powertrack Indonesian Dirtbike Championship berskala Nasional dan Internasional di 5 kota yaitu, Yogyakarta, Dieng, Tasik/Ciamis, Blora, Bali, dan Yogyakarta menjadi kota pembuka untuk gelaran Powertrack.

Pembukaan untuk gelaran Powertrack bertempat di SirkuitTambakrejo Sleman, dan akan diikuti oleh pembalap Nasional dan Internasional pada 5-6 Mei 2018.

Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 memulai seri pertama dari 5seri yang akan digelar di 5 kota,yaitu Yogyakarta (6 Mei 2018), Dieng (22 Juli 2018), Tasikmalaya/Ciamis (19 Agustus 2018), Blora, Jawa Tengah (2 September 2018), dan Bali (16 September 2018).

Di seri Power track ini terdapat 16 kelas yang dilombakan, antara lain bebek standart pemula, bebek modif 110 senior, bebek modif 125 senior, sport campuran senior, bebek 110 junior, bebek 125 junior, sport 4 tak open, bebek modif pemula, free for all open (non kejurnas) dan omr Gordon Kawasaki klx, MX2 dan MX1 open (road to MXGP 2019), MX2 novice, MX 85, MX 65, MX 50 danMX2 junior.

Tidak hanya Pembalap nasional dan local saja, beberapa pembalap internasional akan meramaikan sirkuit Tambakrejo, Sleman, Yogyakarta.

Event ini akan dimeriahkan juga dengan Bazaar, DJ, Dance Performance, Safety Riding, Booth Activity dan tidak lupa K-star Singing Competition juga akan diadakan di kota pertama gelaran Powertrack.

“Yogyakarta adalah kota pertama yang terpilihdalam event bergengsi Kratingdaeng Powertrack yang berskala nasional dan internasional. Sejumlah atlet berskala nasional dan internasional akan ikut meramaikan ajang tersebutdan membuktikan ketangkasannya di arena balap,” ujar Sigid Hindroseto, Brand Manager, PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng).

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa