Advertorial

Mantap! Lestarikan Lingkungan, Yamaha Sumbangkan Puluhan Tempat Sampah di Banjarmasin

Advertorial - Selasa, 15 Mei 2018 | 18:34 WIB

GridOto.com – Beragam kegiatan dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam rangkaian acara MAXI YAMAHA Tour de Indonesia Balikpapan – Banjarmasin. Salah satunya diisi dengan corporate social responsibility (CSR) pada 14 April 2018. 

Bertepatan dengan Hari Pungut Sampah Nasional 2018, PT Yamaha Indonesia dalam CSR-nya memberikan 33 tempat sampah untuk digunakan di wilayah Banjarmasin, Kalimantan Selatan.Yang mana kegiatan ini di mulai dengan penyerahan tempat sampah yang di terima secara simbolis oleh  H. Ibnu Sina, Walikota Banjarmasin dan Muhyar, selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin. 

“Terima kasih kepada Yamaha yang turut andil dalam memajukan Kota Banjarmasin ini,” ujar Ibnu Sina saat memberikan sambutannya di acara Maxi Yamaha Day Banjarmasin 2018. 

Tidak hanya penyerahan tempat sampah, di pagi harinya para rider besertatim MAXI YAMAHA Tour de Indonesia juga ikut berbaur bersama pemerintah setempat, yang sedang melakukan kegiatan bersih-bersih di sekitaran sungai Masjid Raya Sabilal Muhtadin. Disambung dengan Maxi Yamaha Day Banjarmasin 2018, yang mana kedua kegiatan tersebut merupakan penutup dari rangkaian MAXI YAMAHA Tour de Indonesia etape Balikpapan – Banjarmasin.

Di Maxi Yamaha Day Banjarmasin 2018, para rider beserta tim mendapat sambutan meriah dari para komunitas Maxi Yamaha Series di halaman balai Walikota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Di awali dengan rolling thunder keliling kota Banjarmasin sebagai tanda selamat datang. 

Terdapat beragam kegiatan seru di Maxi Yamaha Day 2018 Banjarmasin, seperti display Maxi Yamaha series, booth Modifikasi, DJ Performance. Lalu ada display teknologi, test ride, hingga booth spare part dan aksesoris. Yang pastinya acara ini tidak dipungut biaya alias gratis, wow. 

Selanjutnya, pemberian bunga untuk rider Balikpapan yang telah sukses menjelajah dengan Motor Maxi Yamaha, dan ditutup dengan serah terima tongkat estafet serta jaket kepada rider Banjarmasin. Sebagai tanda untuk melanjutkan etape selanjutnya. Para rider akan melakukan perjalanan etape Makassar-TanjungBira-Makassar, yang dilangsungkan pada 19-21 April 2018.

Editor : Advertorial

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA