Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

JADI SALAH SATU MEREK YANG MELEKAT, INI KEUNTUNGAN PAKAI  ISUZU ELF

Advertorial - Rabu, 30 Mei 2018 | 13:21 WIB

Jakarta- Menjadi salah satu merek yang tetap melekat dan dicintai masyarakat bukanlah perkara mudah. Terlebih di tengah persaingan bisnis yang kian sengit. Pada industri otomotif, misalnya, produsen ataupun pemegang merek harus terus berupaya melahirkan berbagai  inovasi-inovasi baru, baik produk, program, maupun pelayanan–yang dapat meningkatkan kesetiaan pelanggan.

Banyaknya mobil baru yang lalu-lalang di jalan raya, bertambahnya diler-diler mobil di berbagai tempat, serta maraknya promo-promo menarik, menjadi indikator bahwa otomotif akan terus menjadi industri yang semakin menjanjikan.

Di sisi konsumen, mereka dapat semakin leluasa saat ingin memiliki kendaraan. Sementara bagi produsen atau agen pemegang merek, tak boleh berhenti meningkatkan kepercayaan kepada konsumen atau masyarakat luas terhadap produk dan layanan. Karenanya, untuk mendukung sistem logistik yang baik, Anda dapat mempertimbangkan beberapa truk dari Isuzu ELF.

Untuk memberikan apresiasi khusus kepada pelanggan dan masyarakat di Indonesia atas kepercayaan pada produknya, Isuzu menawarkan banyak sekali keuntungan untuk para customer yang melakukan pembelian Isuzu ELF pada periode April-Mei 2018.

“Isuzu Indonesia ingin selalu memberikan kemudahan untuk para pebisnis di Indonesia dengan memberikan fasilitas cicilan yang ringan serta Down Payment yang kompetitif, biaya perawatan yang murah, dan juga Free Services untuk para customer Isuzu,”  Yohanes Pratama selaku General Manager Sales.

Saat ini Isuzu semakin dipercaya oleh masyarakat. Ini di lihat dari meningkatnya daya beli masyarakat dari tahun ke tahun. Untuk itu, agar lebih memberikan kepuasan bagi pelanggan, Isuzu memiliki berbagai program menarik dengan  bebas Pilih 1 Promo, dimana customer setia Isuzu yang melakukan pembelian Isuzu ELF dalam periode 1 April – 31 Mei 2018, akan mendapatkan keuntungan untuk memilih sendiri salah satu programnya sendiri yaitu;

  1. Bayar cicilan mulai bulan ke-3 atau bulan pertama dan kedua gratis.
  2. Tenor pembayaran hingga 5 tahun.
  3. Down Payment (DP) super ringan mulai dari 5% atau Gratis bak/Box serta
  4. Cicilan super ringan

Tak hanya memberikan beberapa promo menarik kepada para customer, program Isuzu ini diselenggarakan  untuk mempermudah pebisnis Indonesia dalam memperoleh kendaraan komersial. Dan juga untuk mendorong pertumbuhan usaha di Indonesia.

Bagi customer yang berminat  bisa langsung  menghubungi pihak dealer Isuzu terdekat atau menghubungi Layanan Konsumen Isuzu di 0807 1700 700. Beli Isuzu ELF sekarang, bebas pilih satu promo.

jadi, tunggu apa lagi, ayo rencanakan pembelian Isuzu ELF sekarang juga.

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa