Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Manjakan Konsumen Jelang Lebaran, Pertamina Hadirkan Pertamax Penuh Berkah

Trybowo Laksono - Selasa, 24 Juli 2018 | 11:12 WIB
Serambi Pertamax di KM 207 Tol Palimanan
Salim/GridOto
Serambi Pertamax di KM 207 Tol Palimanan

GridOto.com - Bulan Ramadan tahun ini, Juni 2018, PT Pertamina (Persero) kembali memanjakan konsumennya dengan menghadirkan program PERTAMAX PENUH BERKAH.

Program ini hadir untuk mendukung kemudahan masyarakat jelang mudik, serta dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018.

Mengusung tema berbagi kebaikan, Pertamax Penuh Berkah terdiri dari 3 (tiga) kegiatan utama, yaitu: Pertamax Mengedukasi, Pertamax Berbagi dan juga Pertamax Melayani.

Pertamax Penuh Berkah menemani pemudik
Hendra
Pertamax Penuh Berkah menemani pemudik

Melalui PERTAMAX MENGEDUKASI, Pertamina berkeinginan agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya dalam menikmati bahan bakar berkualitas.

Kegiatan selanjutnya adalah PERTAMAX BERBAGI sebagai dedikasi Pertamina untuk melayani pelanggan dengan pelayanan terbaik dengan membagikan Takjil Pertamax untuk mereka yang berbuka puasa di 400 SPBU yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia selama 2 (dua) minggu penuh di bulan Ramadhan.

Selain itu demi meningkatkan kenyamanan dan kelancaran dalam beribadah di bulan Ramadhan, melalui program Bedah Mushola, Pertamina melakukan perbaikan fisik mushola-mushola SPBU Pertamina.

SPBU Pertamina bagi-bagi Takjil selama bulan Ramadhan
Pertamina
SPBU Pertamina bagi-bagi Takjil selama bulan Ramadhan

Terakhir adalah kegiatan PERTAMAX MELAYANI dengan menyediakan tempat istirahat: Serambi Pertamax.

Pertamax hadir di 13 (tiga belas) lokasi sepanjang jalur mudik pada Lintas Timur Sumatera, Jalur Pantai Utara Jawa dan Jalur Pantai Selatan Jawa.

Beberapa pelayanan yang dapat dinikmati para konsumen Pertamina di Serambi Pertamax di antaranya; area istirahat yang nyaman, area bermain anak, area ibadah, toilet, serta beberapa gerai yang menjajakan makanan dan minuman.

Fasilitas pijat elektris di salah satu Serambi Pertamax
Hendra
Fasilitas pijat elektris di salah satu Serambi Pertamax

Sebagai tempat istirahat yang nyaman, pengunjung juga dimanjakan dengan sofa yang empuk, pijat elektrik, serta snack dan minuman.

Fasilitas tersebut disediakan untuk dinikmati pemudik untuk melepas lelah setelah menempuh perjalanan tanpa ditarik biaya.

Tak hanya Serambi Pertamax, konsumen juga diberikan kemudahan dalam menjangkau bahan bakar selama perjalanan mudik dengan hadirnya Kiosk Pertamax.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa