Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Kiosk Pertamax, Solusi Kehabisan Stok BBM Pertamina Saat Libur Lebaran

Trybowo Laksono - Senin, 30 Juli 2018 | 12:10 WIB
Kiosk Pertamax buka saat libur Lebaran
Kiosk Pertamax buka saat libur Lebaran

GridOto.com - Bermacet-macetan saat libur Lebaran sungguh menguras BBM yang ada di dalam tangki mobil.

Mengingat kebanyakan mobil yang berhenti untuk antre di kemacetan tetap menyalakan mesinnya.

Terlebih jika kemacetan terjadi di ruas tol fungsional yang notabene minim infrastruktur vital seperti stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Tapi jangan khawatir, PT Pertamina (Persero) memberi solusi dengan tersedianya Kiosk Pertamax di berbagai lokasi rawan kemacetan, termasuk di ruas-ruas tol fungsional.

Kiosk Pertamax merupakan stand yang menjual produk Pertamina non-subsidi seperti Pertamax dan Pertamina DEX. Produk yang dijual berupa BBM dalam kemasan maupun dari mobile dispenser.

Harga BBM yang dijual sama dengan SPBU Pertamina
Harga BBM yang dijual sama dengan SPBU Pertamina

Sebagai contoh, di tahun 2018 ini PT Pertamina (Persero) menyediakan 72 Kiosk Pertamax yang tersebar di sepanjang jalur mudik dan balik di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera.

Seperti yang GridOto temui saat melakukan Holiday Fun Drive 2018, tepatnya Kiosk Pertamax KM 381B yang ada di ruas tol fungsional Batang-Weleri. Di Kiosk Pertamax KM 381B itu kami membuktikan bahwa harga BBM yang dijual sama dengan yang ada di SPBU Pertamina reguler, serta dilayani oleh petugas yang terampil.

Dengan keseriusan PT. Pertamina (Persero) menyediakan layanan Kiosk Pertamax di tahun ini, pemudik tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan bahan bakar di perjalanan mudik.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa