Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Black Auto Battle Siap Menggebrak Kota Makassar

Ivan Casagrande Momot - Senin, 30 Juli 2018 | 14:58 WIB
black auto battle kerap melahirkan mobil-mobil keren berkonsep ekstrem
black auto battle kerap melahirkan mobil-mobil keren berkonsep ekstrem

GridOto.com - Ajang adu kreativitas para penggiat modifikasi mobil bertajuk Black Auto Battle siap hadir kembali.

Setelah libur 3 bulan dari perhelatannya di Purwokerto bulan April 2018 lalu, kini Black Auto Battle siap menyapa para antusias modifikasi di kota Makassar tepatnya tanggal 4 Agustus 2018.

Dalam setiap perhelatannya, event ini sukses menjadi ajang pamer mobil-mobil keren dengan berbagai gaya modif, mulai dari elegan, VIP, pikap modifikasi, racing, street racing, hingga sedan ekstrem.
 

proses penjurian berlangsung terbuka
proses penjurian berlangsung terbuka
Kategori Award yang diberikan juga beragam, bahkan lebih spesifik biar aura kompetisi makin  sengit seperti dikatakan Boy selaku Ketua Penyelenggara Black Auto Battle.

"Untuk kategori Black Auto Battle 2018 ini ada puluhan dan dibikin lebih spesifik lagi. Contoh, yang tadinya cuma ada kategori city car, sekarang jadi ada kategori LCGC," ujar Boy

Penambahan kategori ini terbilang baru dilakukan oleh Black Auto Battle untuk menampung minat serta antusiasme pecinta modifikasi Indonesia.
 

beragam kategori modif menyuguhkan persaingan ketat
beragam kategori modif menyuguhkan persaingan ketat
Ia pun tak menutup kemungkinan masuknya kateori lain melihat dari kondisi regional pelaksanaan yang mempunyai keunikannya masing-masing.

"Seperti biasanya, bukan hanya ada Black Auto Modify, ada juga Black Out Loud dan Black Black Auto Dyno Test," imbuh Boy.

Dengan menggandeng asosiasi ternama seperti APACT (Asia Pacific Car Tuning) dan USACi (United State Autosound Competition Internasional) sebagai tim juri, menunjukkan betapa besar dan seriusnya event ini.

Sementara untuk Black Black Auto Dyno Test dihadirkan khusus mesin Dyno 4WD dari Mainline Dynolog, Australia. Arena ini jadi pembuktian siapakah mobil dengan power terbesar di kota Coto tersebut.
 

terbuka juga kontes audio berlabel black outloud
terbuka juga kontes audio berlabel black outloud
Tidak hanya itu, lazimnya event ini juga tidak lepas dari gemerlapnya unsur hiburan mulai dari DJ performance, dancer hingga live music.

Untuk informasi lengkap terkait event Black Auto Battle Makassar, kalian bisa akses di sini.

So...don't miss it guys!

terbuka juga kontes audio berlabel black outloud
terbuka juga kontes audio berlabel black outloud

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa