Advertorial

Oli Full Sintetik TOP1 Yang Bagus Untuk Performa Terbaik Kendaraan Kamu

Hendra - Jumat, 19 Oktober 2018 | 20:12 WIB
Oli terbaik TOP1 Evolution
TOP1
Oli terbaik TOP1 Evolution

Advertorial - Memilih oli mobil full sintetik yang bagus dan terbaik memang cukup membingungkan bagi beberapa pemilik kendaraan.

Berikut ini alasan mengapa Oli Full Sintetik TOP1 bisa menjadi pilihan yang bagus untuk kendaraan kesayangan kamu.

Oli mesin berguna untuk melumasi pergesakan antar mesin dan komponen, serta membuat endapan-endapan di dalam dinding mesin menjadi bersih, maka dari itu sebaiknya kamu menggunakan oli full sintetik.

Untuk kamu yang masih awam, oli mesin terbagi menjadi beberapa jenis yaitu oli mesin full sintetik, oli mesin semi sintetik atau oli mesin non sintetik.

Jenis oli full sintetik sendiri merupakan oli hasil terbersih dari pemilahan oli mineral, sehingga secara pengolahan dan kegunaannya oli jenis ini jelas lebih bagus dibandingkan dengan oli mesin non-sintetik biasa.

Hal tersebut membuat oli full sintetik memiliki usia pakai lebih lama, tahan terhadap temperatur tinggi dan oksidasi, serta melindungi mesin lebih bagus, juga membuat efesiensi bahan bakar yang lebih hemat.

Selain itu, indeks viskositas oli full sintetik juga lebih bagus sehingga pelumasan bisa dilakukan secara lebih merata, dan tak mudah menguap jika dibandingkan dengan jenis oli lainnya.

Untuk penjelasan lebih detail tentang oli full sintetik terbaik kamu bisa baca artikel Berikut ini  .

Oli TOP1 menghadirkan rangkaian oli mesin full sintetik yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi kendaraan kamu.

Untuk kamu pemilik kendaraan mobil, oli TOP1 Evolution series, yang diformulasikan dengan Aditif Ester Fortified dan Extreme Low Shear Technology, bisa menjadi pilihan yang bagus untuk mobil kamu.

Sedangkan, untuk kamu pengguna motor berkopling basah, dapat menggunakan oli mesin TOP1 Evolution MC Full Sintetik Series.

Serta, untuk kamu yang menggunakan motor matik, selalu gunakan oli mesin TOP1 Evolution Matic Series yang mampu memberi pengalaman berkendara yang lebih baik dan lebih halus.

Kamu suka Artikel ini?

Silahkan bagikan ke sosial media favorit kamu ya sob!

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA