Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Jelajah Amerika 2018

Teknologi Turtle Wax Smart Shield, Bikin Mobil Jadi Berkilau dan Terlindungi

Pilot - Senin, 19 November 2018 | 11:30 WIB
Booth Turtle Wax di acara AAPEX 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat
Pilot
Booth Turtle Wax di acara AAPEX 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat

 

GridOto.com - Selama berkendara bisa dipastikan mobil akan mengalami penumpukkan kotoran di bodi. Lama kelamaan bisa menimbulkan kerak pada permukaan cat. Membuat warna jadi kusam dan tidak cerah lagi.

Demikian pula yang Gridoto.com alami saat melakukan Jelajah Amerika 2018 bersama PT Laris Chandra. Mobil Chevrolet Camaro yang dipakai sejak awal sudah kotor.

Untungnya salah satu booth yang didatangi pada gelaran AAPEX 2018 adalah produsen Car Care terkenal Turtle Wax yang produknya juga diageni oleh PT Laris Chandra di Indonesia.

Ternyata guna mencegah cat mobil kusam dan membuat mengilap kembali, Turtle Wax punya terobosan dengan menciptakan formula yang diberi nama the new Smart Shield technology.

Formula ini dikembangkan Turtle Wax dengan menggunakan polymer engineering yang paling canggih. Membuat Smart Shield mampu membersihkan, melinduingi dan meningkatkan kilau permukaan cat secara maksimal.

 Turtle Wax ICE melindungi cat dari cuaca ekstrem
Billy
Turtle Wax ICE melindungi cat dari cuaca ekstrem

"Dan yang paling penting adalah sangat mudah mengaplikasikannya dengan hasil maksimal," ucap Michael Schultz, Senior Vice President of Research and Development Turtle Wax, Inc saat ditemui.

Teknologi ini terdapat di barisan produk berlabel Turtle Wax ICE Premium. Yaitu, ICE® Wash & Wax, ICE® Liquid & Paste Wax, ICE® Spray Wax, ICE® Detailer, dan ICE® Interior Cleaner & Protectant.

Turtle Wax ICE® Wash & Wax adalah shampoo mobil dengan busa yang melimpah. Memiliki formula khusus dan ekstrak minyak kelapa yang dapat menjaga kilap cat mobil. Mengandung kondisioner yang tidak akan mengangkat wax yang ada.

Turtle Wax ICE® Liquid Wax mempunyai kelebihan jumlah cairan yang diperlukan untuk pemolesan lebih sedikit dengan hasil yang sama.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa