Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Berbagi Keseruan dengan Kegiatan Movieride Bersama Komunitas Ducati dan Sony Pictures

Hendra - Rabu, 28 November 2018 | 14:54 WIB
Breakfast sebelum riding
Salim
Breakfast sebelum riding

GridOto.com - Wajah-wajah ceria dari anggota komunitas Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI) terlihat jelas saat mereka mengikuti kegiatan Movieride yang diadakan GridOto.com bersama Sony Pictures.

Movieride diawali dengan Sunmori (Sunday Morning Riding) menyusuri jalanan ibu Kota, dan finish di salah satu bioskop untuk nonton film bareng The Girl in the Spider's Web.

Sebuah film bergenre Crime, Thriller, dan Drama yang mana tokoh utamanya yakni Lisbeth Salander (Claire Foy) digambarkan sebagai sosok cewek misterius dengan motor Ducati berkelir hitam sebagai tunggangan nya.

(BACA JUGA : Komunitas Ducati Akui Film The Girl In The Spider's Web Memacu Adrenalin)

Rute yang dilalui yakni jalan Hang Tuah Raya - jalan Trunojoyo - jalan Gunawarman - jalan Senopati - dan berhenti di Senayan City, Jakarta.

 

Riding keliling kota
Salim
Riding keliling kota

Aspek keselamatan berkendara pastinya tidak luput dalam Movieride ini, sebab para peserta akan diberi pembekalan mengenai ketertiban dan keselamatan berkendara terlebih dahulu.

"Sesuai dengan kampanye GridOto.com yakni #Street Manners. Jadi peserta yang ikut wajib mematuhi segala peraturan yang berlaku," ujar Imron Noorshodiq, Managing Editor di GridOto.com.

Sesampainya di Senayan City, para peserta santap siang terlebih dahulu di salah restoran sebelum menyaksikan film yang diadaptasi dari novel hasil karya pengarang asal Swedia, Stieg Larsson.

Setelah tenaga sudah terisi kembali, semuanya menuju Teater 5 XXI Senayan City yang telah dipesan khusus sehingga menjadi tempat kumpulnya para bikers.

Acara pun berlangsung santai dan seru, para anggota komunitas yang diundang terlihat menikmati acara dengan berfoto bersama.

Mejeng sebelum menikmati film
Salim
Mejeng sebelum menikmati film

 
Bakhtiar Rahman, member Senior dari Komunitas Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) mengatakan, kegiatan movieride ini sangat berkesan.

"Filmnya sangat oke, action-nya sangat bagus. Tadi otomotifnya juga sangat kental ya, ada Ducati dan Lamborghini Aventador," kata Bakhtiar kepada GridOto.com.

"Cuma memang filmnya khusus bagi orang dewasa, menurut saya film ini layak untuk ditonton," tutupnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sasha Adriana, selaku perwakilan dari Sony Pictures Indonesia.

"Kebetulan saya dengan tim mencari supaya bagaimana sih biar kami rame-rame dengan komunitas Ducati untuk seru-seruan aja, nobar bareng," ucap Sasha kepada GridOto.com.

"Akhirnya kesampaian bareng GridOto.com juga, jadi seneng sih," tutupnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa