Advertorial

Mobil Warna Putih: Cegah Kusam Pakai Turtle Wax Carnauba Paste Cleaner Wax

Advertorial - Jumat, 14 Desember 2018 | 19:30 WIB
Mobil warna putih lebih gampang kusam
Pilot
Mobil warna putih lebih gampang kusam

GridOto.com - Saat ini mobil berwarna putih sudah banyak yang berlalu lalang di jalan. Warna putih yang dikeluarkan pabrikan mobil pun beragam. Ada yang putih solid, putih mutiara dan lainnya.

Banyak yang bilang merawat mobil warna putih itu mudah. Lantaran warnanya yang terang membuat tidak cepat kotor.

Beda dengan mobil berwarna gelap, kalo debu atau habis hujan, pasti kotoran yang menempel akan terlihat lebih jelas.

Tetapi sebenarnya justru mobil warna putih butuh perawatan lebih detail agar warna tetap terjaga kilaunya.

“Biasanya kalau enggak dirawat, lama-lama warna akan kusam alias agak gelap, berubah keabu-abuan karena oksidasi akibat polusi, ataupun kekuning-kuningan karena air yang kotor,” jelas Stanley Tjhie, Brand Development Manager PT Laris Chandra distributor Turtle Wax di Indonesia. Jadi tetap harus waspada.

Menghilangkan "daki" di bodi kendaraan
Agus Salim
Menghilangkan "daki" di bodi kendaraan

Tapi jangan khawatir, ada solusinya kok, poles saja mobil dengan menggunakan produk Carnauba Paste Cleaner Wax dari Turtle Wax.

Menghilangkan “daki” dan noda kotoran yang telah mengakumulasi dengan mudah, produk ini juga dapat menghilangkan baret-baret halus. Memberikan kilau dan perlindungan maksimal pada bodi kendaraan.

Diperkaya dengan formulasi unggul “Carnauba” yang akan memberikan kilau tahan lama. Silahkan buktikan perbedaan sebelum dan sesudah dan Anda akan kaget bahwa mobil seketika terlihat lebih muda dan sexy kembali.

Serta mampu menolak/menangkis air sehingga membantu mencegah timbulnya polutan/oksidasi yang dapat merusak permukaan cat kendaraan. Juga memberikan perlindungan terhadap sinar UV.

Editor : Pilot

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA