Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

YAHM Kembangkan Kampung Labirin Astra Honda di Bogor Untuk Dukung Ekonomi Masyarakat

Advertorial - Selasa, 18 Desember 2018 | 19:00 WIB
PT AHM


GridOto.com – Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) mengembangkan area wisata Kampung Labirin Astra Honda untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat, melalui pengembangan kawasan wisata dan budaya di Kampung Kebon Jukut, Bogor.

Sejalan dengan tren masyarakat menikmati kebudayaan dengan langsung berinteraksi bersama penduduk setempat, YAHM mengembangkan Kampung Labirin Astra Honda.

YAHM menggandeng warga Kampung Kebon Jukut RW 10, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Dalam peresmiannya pada hari Sabtu (1/12/2018), hadir Walikota Bogor Bima Arya dan Wakil Ketua YAHM Ahmad Muhibbuddin.

Bermodal lokasi yang strategis dan banyaknya sumber daya yang siap terlibat, berbagai unsur keunikan Kampung Jukut dieksplorasi.

Dari area tepian Sungai Ciliwung di wilayah ini, pengunjung bisa menikmati serunya labirin yang tercipta dari gang-gang kecil yang menghubungkan antar rumah.

“Let’s get lost!” menjadi ajakan dan sapaan ramah warga bagi para pengunjung untuk berani mengeksplorasi, memulai petualangan khas Kampung Labirin Astra Honda.

PT AHM

Pengalaman unik pengunjung, diawali dengan menukar uang dengan voucher wisata yang dapat digunakan saat berinteraksi di Kampung Labirin Astra Honda.

Selain untuk menambah daya tarik wisata, voucher wisata ini juga membantu warga dalam memetakan produk ataupun jasa apa yang paling diminati pengunjung.

Di Kampung Labirin Astra Honda, pengunjung bisa memilih berbagai kuliner khas karya warga yang beragam, dari emping jengkol, soto kuning, laksa bogor, toge goreng, dan mie glosor.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa