Advertorial

OPPO R17 Pro, Fitur Night Mode-nya Cocok Buat Penggemar Otomotif

Advertorial - Jumat, 25 Januari 2019 | 09:00 WIB
Kamera Utama OPPO R17 Pro
OPPO
Kamera Utama OPPO R17 Pro

GridOto.com-Memulai tahun 2019, OPPO meluncurkan produk terbarunya, R17 Pro untuk pasar Indonesia.

OPPO R17 Pro memiliki dua keunggulan utama yang sangat berguna untuk para penggemar otomotif, pemilik mobil modifikasi, komunitas, dan car vlogger atau reviewer.

Keunggulan pertama OPPO R17 Pro adalah kamera canggih yang bisa menghasilkan foto sangat keren kala malam hari.

OPPO R17 Pro dibekali Smart Aperture f/1.5 dan f/2.4 dan AI Ultra Clear Engine
Oppo
OPPO R17 Pro dibekali Smart Aperture f/1.5 dan f/2.4 dan AI Ultra Clear Engine

OPPO R17 Pro memiliki fitur unggulan berupa kamera belakang dengan diafragma ganda pada smart aperture f/1.5 dan f/2.4 yang mampu mengatur aperture (diafragma pada lensa) secara otomatis melalui algoritma kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Kamera utama pada smartphone ini dilengkapi fitur Night Mode dengan AI Ultra-clear Engine yang dapat mengambil foto pada malam hari dengan hasil yang cerah, kaya akan warna, dan tajam.

Ini yang membuat jepretan kamera OPPO R17 Pro ini cocok banget untuk mengabadikan momen-momen seru saat kopdar (kopi darat) ataupun touring bersama komunitas.

OPPO R17 Pro, cocok buat penggemar otomotif
OPPO R17 Pro, cocok buat penggemar otomotif

Misalnya, saat kopdar malam hari di kafe atau restoran dengan pencahayaan ruangan yang minim, Anda tetap bisa mengabadikan momen kebersamaan dengan teman-teman komunitas tanpa takut gambar yang dihasilkan gelap.

Atau saat Anda ingin mengambil foto mobil modifikasi di malam hari bisa mendapatkan hasil foto yang tajam dan terang sehingga bisa menangkap berbagai detail ubahan yang telah dilakukan.

OPPO R17 Pro dibekali SuperVOOC Flash Charge yang bisa isi baterai sebanyak 40 persen dalam waktu 10 menit
Oppo
OPPO R17 Pro dibekali SuperVOOC Flash Charge yang bisa isi baterai sebanyak 40 persen dalam waktu 10 menit

Keunggulan lainnya ada pada teknologi SuperVOOC Flash Charge pengisian baterai super cepat, agar terisi 40 persen hanya memakan waktu kurang lebih 10 menit dan untuk terisi penuh hanya memakan waktu kurang lebih 35 menit.

Sehingga dapat membantu Anda menjalankan aktivitas sehari-hari secara lebih efektif dan efisien di era yang serba cepat seperti saat ini.

Hal ini tentu sangat berguna untuk Anda yang seorang car vlogger reviewer tak perlu butuh waktu lama lagi untuk pengisian daya baterai smartphone.

Atau ketika di tengah perjalanan jarak jauh alias touring bersama komunitas otomotif, bila baterai Oppo R17 Pro habis Anda cuma butuh waktu kurang lebih 35 menit saja untuk mengisi baterai hingga penuh.

Jadi jadwal perjalanan enggak bakal terganggu dan semua momen touring bisa direkam oleh Anda.

OPPO R17 Pro juga mempunyai layar yang lebar sangat pas untuk buka GPS sehingga memudahkan Anda memantau rute perjalanan.

Ditambah lagi OPPO R17 Pro punya warna Radiant Mist yang keren dan cocok sekali untuk penggemar otomotif seperti Anda.

Oh ya, harga OPPO R17 Pro dibanderol Rp 9,9 juta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO R17 Pro silakan klik di sini.

 

Editor : Dwi Wahyu R.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA