Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Honda Sport Motoshow Sedot Perhatian Warga Bandung

advertorial - Kamis, 14 Februari 2019 | 09:00 WIB
Marc Marquez menyapa penggemarnya di Bandung
AHM
Marc Marquez menyapa penggemarnya di Bandung

Honda Sport Motoshow Sedot Perhatian Warga Bandung

GridOto.com - Honda Sport Motoshow (HSMS) 2019 menjadi pusat perhatian selama akhir pekan kemarin (9-10/2/2019) di Trans Studio Mall, Bandung.Tak hanya hadir dengan beragam jajaran motor sport Honda, HSMS juga menghadirkan para idola anak muda saat ini seperti JKT48, peraih medali emas Asian Para Games 2018, para pebalap Astra Honda Racing Team, hingga juara MotoGP 2018 Marc Marquez.

HSMS 2019 yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) memikat warga Bandung dengan mengenalkan lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Tak ketinggalan jajaran Big Bike Honda ikut tampil, serta replika motor MotoGP versi jalan raya yakni RC213V-S, yang menambah kemeriahan acara istimewa tersebut.

Suasana semakin riuh ketika Marc Marquez dan para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) hadir di lokasi. Mereka menyapa langsung, berinteraksi, dan memberi wejangan dalam meraih mimpi kepada para penggemar yang memadati area panggung utama.

Marc Marquez berinteraksi dengan penggemarnya di Bandung
AHM
Marc Marquez berinteraksi dengan penggemarnya di Bandung

“Percaya pada kemampuan, lalu fokus dan kerja keras sampai mimpi tersebut terwujud,” ujar Marc Marquez.

Selain hadirnya Marquez dan pebalap-pebalap AHRT, hadir pula M Fadli Immamudin sebagai tokoh anak muda yang menginspirasi dengan segala semangat pantang menyerahnya, serta memiliki prestasi luar biasa yang diraih dalam keterbatasan. Pada kesempatan tersebut AHM memberikan penghargaan pada Fadli, sebagai sosok inspiratif bagi pemuda di Indonesia.

“M. Fadli merupakan sosok yang luar biasa. Dia sudah memberikan banyak podium untuk tim AHRT dan sekarang namanya semakin harum lewat pencapaian medali emas di Asian Para Games 2018. Dan yang terpenting, sosok M. Fadli memiliki mimpi yang sangat tinggi serta gigih dalam mewujudkannya, sesuai dengan filosofi AHM, Satu Hati,” ujar Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya.

Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan inspirasi bagi para pecinta motor Honda, lewat beragam kegiatan dan rangkaian acara menarik, serta tak ketinggalan pameran unit produk-produk motor sport dari Honda.

Selain memberikan dorongan semangat dan inspirasi bagi para pecinta Honda, khususnya anak muda, JKT48 juga ikut memberikan inspirasi lewat kampanye Cari_Aman.

Marc Marquez dan rider Astra Honda Racing Team menyapa warga Bandung
AHM
Marc Marquez dan rider Astra Honda Racing Team menyapa warga Bandung

"Jangan lupa kalau berkendara naik motor, harus menggunakan helm, jaket, sarung tangan dan pakai celana panjang serta sepatu ya," ujar personel JKT48 dengan kompak.

Selain kegiatan di panggung utama, HSMS juga menyajikan beragam aktifitas seru lainnya seperti games, football & basketball freestyle hingga gathering komunitas motor Honda dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHB).

"Keren acaranya, apalagi bisa lihat Marc Marquez langsung terus dapat hiburan dari JKT48, semoga besok-besok ada di Bandung lagi acaranya," girang Winda Purnama yang datang bersama teman-temannya.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa