Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Seru Abis.. 50 Pengguna YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 di Jakarta Ceritakan Pengalaman Menarik di My X-Ride My X-Perience

Advertorial - Jumat, 8 Maret 2019 | 19:46 WIB
My X-Ride My X-Perience
Advertorial
My X-Ride My X-Perience

GridOto.com - Sesuai janji, tim GridOto dan Yamaha telah mencari pengguna YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 di Jakarta untuk mengikuti program My X-Ride My X-Perience.

Dalam pencarian yang dilakukan mulai tanggal 28 Januari hingga 10 Februari lalu, tim GridOto dan Yamaha sudah mendapatkan 50 orang pengguna YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

Tim GridOto dan Yamaha mendatangi para pengguna YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 dengan berbagai background untuk menceritakan pengalaman menariknya bersama YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125.

Banyak testimoni menarik tentang YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 yang diceritakan para pengguna motor matic yang mengusung tagline ‘Live In The Adventure’ ini.

Maklum saja, secara desain YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 memang usung konsep yang cocok digunakan di area perkotaan atau diajak adventure sekalipun.

Bukan cuma itu, YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 juga gampang dimodifikasi buat para pengguna yang ingin tampil beda.

Tidak heran kalau motor ini bisa memberikan pengalaman menarik yang berbeda bagi setiap penggunanya.

Selain soal tampilan, para pengguna juga memberikan testimoni beragam mengenai fitur-fitur keren yang sudah nempel di YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125.

“Sebelum pakai YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125, saya selalu kesulitan untuk mencari motor ketika di parkiran. Maklum, sekarang parkiran sangat padat dan tempatnya terbatas. Nah, adanya Answer Back System di YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 ini sangat membantu mengatasi masalah saya. Tinggal pencet, posisi motor bisa ketahuan,” cerita Hendra penunggang YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 asal Kalimalang, Jakarta Timur.

Banyak pengalaman menarik lainnya yang dibagikan pengguna YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 yang kami temui.

Sesuai janji, tim GridOto dan Yamaha membagikan voucher belanja menarik untuk 50 orang pengguna YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 yang sudah membagikan pengalaman menariknya.

Mau tahu seperti apa keseruannya? Langsung tonton aja videonya :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa