Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Bandung Siap-siap, Tim My X-Ride My X-Perience Akan Datang Memberi Kejutan

Advertorial - Minggu, 10 Maret 2019 | 00:10 WIB
Advertorial

GridOto.com - Setelah selesai menjelajah Jakarta, tim My X-Ride My X-Perience yang merupakan hasil kerjasama GridOto dan Yamaha akan mendatangi kota Bandung, Jawa Barat.

Sama seperti di kota sebelumnya, tim My X-Ride My X-Perience akan mencari dan mendatangi langsung pengguna YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125.

Tim akan datang dan menanyakan berbagai pengalaman menarik para pengguna YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 di kota Bandung.

Buat mereka yang beruntung dan punya pengalaman menarik bersama YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125, sudah ada voucher belanja spesial yang siap tim berikan.

Kota Bandung sendiri memang menjadi lokasi yang pas untuk merasakan berbagai fitur dan keunggulan yang dimiliki YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125.

Seperti kontur jalan yang banyak memiliki area menanjak dan menurun khas pegunungan sangat pas buat merasakan ketangguhan mesin 125 cc Blue Core yang dimiliki YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125.

Buat yang senang adventure, YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 juga sangat bisa diandalkan untuk melibas jalur-jalur ekstrem dengan pemandangan alam indah yang banyak tersebar di Bandung.

Pas tuh buat menjajal ketangguhan sub-tank suspension yang digunakan YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125.

Enggak ketinggalan, tampilan YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 yang modern juga cocok banget buat diajak nongkrong di cafe-cafe keren yang banyak tersebar di kota yang berjuluk kota kembang ini.

Tim My X-Ride My X-Perience akan berkeliling di kota Bandung hingga tanggal 21 Maret mendatang.

Jadi buat kalian pengguna YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 di Bandung silakan tunggu tim My X-Ride My X-Perience menghampiri kalian.

Nantikan kedatangan kami!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa