Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

1 Liter Oli = 1 Kebaikan, Oli TOP1 Membangun Sekolah Paud di Nusa Tenggara Timur

Advertorial - Kamis, 18 April 2019 | 13:36 WIB
1 Liter Oli = 1 Kebaikan, Oli TOP1 Membangun Sekolah Paud di Nusa Tenggara Timur
1 Liter Oli = 1 Kebaikan, Oli TOP1 Membangun Sekolah Paud di Nusa Tenggara Timur


GridOto.com - Pada awal tahun 2019, Oli TOP1 Indonesia memperkenalkan 5 varian oli terbarunya untuk konsumen Indonesia.

Lima varian oli berbahan dasar sintetik yang meluncur di Jakarta tersebut adalah TOP 1 MC SAE 10W-30 dan 10W-40 untuk sepeda motor, serta TOP 1 HP Sport SAE 0W-20 dan SAE 15W-40 untuk mobil keluaran terbaru, dan terakhir TOP 1 Zenzation Diesel 10W-40.

Selain meluncurkan produk terbaru, distributor merek oli TOP1 untuk pasar di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia juga mendengungkan kampanye #KebaikanTanpaBatas sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Sebagai wujud nyata semangat #KebaikanTanpaBatas, TOP1 Indonesia bersama McLaren Club Indonesia dan Merry Riana, membangun beberapa sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di daerah Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama Yayasan Happy Hearts Indonesia,” ujar Andry Lee, Sales and Marketing Director TOP1 Indonesia.

Andry Lee juga menjelaskan bahwa melalui kampanye#KebaikanTanpaBatas, sebagian penjualan oli TOP1 akan disumbangkan menjadi berbagai kegiatan sosial yang akan berlangsung selama tahun 2019.

TOP1 berharap kampanye tersebut dapat terus membawa kebaikan untuk semua, sama seperti kebaikan oli TOP1 untuk merawat mesin kendaraan.

Lusman Yunarto, perwakilan Yayasan Happy Hearts Indonesia menyambut baik semangat #KebaikanTanpaBatas.

“Harapannya, semoga program ini bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan terima kasih kepada TOP1 Indonesia yang membantu mewujudkan mimpi masyarakat Wanno Dana untuk pembangunan sekolah generasi penerusnya,” ujar Lusman.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa