Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

DFSK Glory 560 Punya Kemewahan Baru Untuk Yang Berjiwa Muda

Advertorial - Jumat, 26 April 2019 | 09:00 WIB
DFSK Glory 560 desain sporty mencerminkan jiwa si pengguna
DFSK Glory 560 desain sporty mencerminkan jiwa si pengguna

Otomotifnet.com - DFSK Glory 560 baru saja diluncurkan oleh PT Sokonindo Automobile, sebagai pelengkap pilihan SUV yang dimiliki DFSK di Indonesia.

SUV ini dirancang untuk mendukung gaya hidup serta mobilitas masyarakat Indonesia yang memiliki jiwa sporty, active dan terbuka akan hal-hal baru.

DFSK Glory 560 menawarkan sejumlah keunggulan seperti desainnya yang tangguh nan sporty, performa yang kuat, fitur berlimpah, hingga kabin luas tujuh penumpang yang bisa diatur sesuai kebutuhan,”

“Kami yakin DFSK Glory 560 bisa menjadi teman terbaik di segala aktivitas konsumen kami, dan menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

DFSK Glory 560 tak hanya bisa menemani mobilitas sehari-hari, tetapi juga sebagai refleksi status dan jiwa pemiliknya yang ingin tampil atraktif.

     Di sektor eksterior, DFSK Glory 560 mengusung tema Active Stylish Design yang menonjolkan kesan tangguh serta sentuhan sporty untuk konsumen yang berjiwa muda.

Kemudian, kesan berani dihadirkan lewat dual-banner intake grill dengan krom dan suspended roof yang biasa digunakan di mobil-mobil premium.

Sedangkan nuansa sporty disuguhkan lewat sentuhan hitam doff di bagian bawah, lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light nan agresif.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa