Advertorial

Mitsubishi XPANDER Limited Edition, yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda!

Minggu, 28 April 2019 | 13:33 WIB
Mitsubishi Xpander Limited menyajikan kemewahan
GridOto.com
Mitsubishi Xpander Limited menyajikan kemewahan

GridOto.com - Sukses torehkan penjualan retail hingga 100.000 unit dalam kurun waktu 18 bulan, membuat Mitsubishi XPANDER torehkan prestasi baru di segmen low-MPV.

Sebagai bentuk apresiasi atas penerimaan dan pencapaian yang diterima, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) luncurkan XPANDER Limited.

Mitsubishi XPANDER Limited ini merupakan edisi terbatas dan special dengan beragam sentuhan untuk sisi kenyamanan, kemewahan interior serta tampilan eksterior.

Mengiringi kehadiran low-MPV edisi spesial fenomenalnya ini, Mitsubishi memberikan slogan baru 'Yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda'.

Dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior, terdapat penambahan Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate.

(Baca Juga : Berkat Paket SMART, Pengguna Pajero Sport dan Xpander Bebas Biaya Servis 3 Tahun)

Sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem.

Tidak ketinggalan, ditampilkan juga Xpander AP4 Concept di special stage mereka, yang merupakan mobil balap konsep hasil kreasi anak negeri dengan basis XPANDER. XPANDER AP4 Concept ini diinisasi oleh sang Product Ambassador, Rifat Sungkar dan didukung penuh oleh MMKSI.

Tak hanya meluncurkan koleksi terbaru, dalam ajang otomotif Telkomsel IIMS 2019 Mitsubishi Motors juga menghadirkan program kampanye baru mereka bernama #PilihXPANDERPinterBener.

Kampanye ini bertujuan untuk memberikan informasi serta edukasi kepada konsumen pengguna dan pasar potensial tentang keuntungan memiliki XPANDER yang lebih besar lagi.

Hal ini tercermin dari total biaya kepemilikan atau total cost of ownership, didukung oleh layanan penjualan serta purna jual, fitur dan performa kendaraan yang berimbas pada penerimaan pasar yang terjaga baik bagi produk XPANDER.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa