Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Oli Encer Yang Bagus Untuk Mobil Terbaru Seperti Honda HR-V

Advertorial - Jumat, 3 Mei 2019 | 12:00 WIB
Rekomendasi oli terbaik Honda HRV
Rekomendasi oli terbaik Honda HRV


GridOto.com - Sejak pertama kali di luncurkan pada Januari 2015, mobil Honda HR-V memang menjadi salah satu mobil crossover SUV terbaik yang dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

Untuk urusan pilihan oli yang bagus, mesin Honda HR-V membutuhkan oli yang sangat encer, yakni pada tingkat kekentalan SAE 0W-20.

Sebenarnya, pemilik mobil honda HR-V bisa memilih oli dengan kode SAE 0W-20, 5W-30 atau 10W- 30. Namun oli dengan kode SAE 0W-20 adalah rekomendasi tingkat kekentalan terbaik.

Kebanyakan mobil keluaran terbaru memang membutuhkan oli yang jauh lebih encer. Hal ini dikarenakan komponen internal mesin mobil Honda HR-V memiliki celah yang sangat rapat, bahkan nyaris tanpa gap.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan kelebihan dalam mengurangi getaran dan suara bising pada mesin mobil.

Itulah mengapa oli encer adalah oli yang paling bagus yang diperlukan untuk melumasi ke dalam celah yang sangat rapat.

Rekomendasi oli terbaik Honda HRV
Rekomendasi oli terbaik Honda HRV

Untuk menunjang spesifikasi mobil Honda HR-V dan mobil keluaran terbaru lainnya, TOP1 HP Sport SAE 0W-20 bisa menjadi pilihan oli yang bagus karena telah memenuhi standar tertinggi dari International Lubricant Standardization and Approval Commitee (ILSAC) GF-5.

TOP1 HP Sport SAE 0W-20 hadir dengan berbahan dasar 100% sintetik, memiliki indeks viskositas 0W-20 dan dijual pada kisaran harga yang sangat terjangkau.

Berikut ini spesifikasi lengkap dan keunggulan oli TOP1 HP Sport 0W-20, oli yang bagus untuk Honda HR-V dan mobil keluaran terbaru lainnya:

A. 100% sintetik, lebih tahan lama
Menggunakan 100% sintetik sehingga sangat stabil, lebih tahan pada temperatur tinggi, kadar penguapan lebih rendah, sehingga jauh lebih tahan lama.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa