Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Oli TOP1 Evolution Matic, Oli Yang Bagus Untuk Yamaha NMAX & Honda PCX

Advertorial - Sabtu, 4 Mei 2019 | 12:00 WIB
Oli terbaik Yamaha NMax dan Honda PCX
Oli terbaik Yamaha NMax dan Honda PCX


GridOto.com - Motor matic premium yang memiliki mesin dan body besar seperti Yamaha NMAX dan Honda PCX memang semakin menjadi primadona di Indonesia, dan motor jenis ini membutuhkan oli berbahan dasar full sintetik yang bagus seperti oli TOP1 Evolution Matic.

"Kami berinvestasi pada produk sintetik terbaik untuk segmen skuter premium. Pasar motor skuter matic premium di Indonesia sangat besar. Untuk itu, TOP1 menghadirkan oli Evolution Matic yang dapat menjadi pilihan oli yang bagus untuk para pengguna skuter matic di Indonesia," ungkap Akmeilani selaku PR & Brand Activation Manager TOP1 Indonesia.

TOP1 Evolution Matic memiliki zat aditif "Extra Smooth" diformulasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang halus, sekaligus melindungi mesin dengan lebih baik, serta menjaga performa yang bagus mesin motor matic khususnya yang berada di kelas 150 cc ke atas seperti Yamaha NMAX dan Honda PCX 150.

Oli terbaik untuk Yamaha NMAX dan Honda PCX
Oli terbaik untuk Yamaha NMAX dan Honda PCX

Salah satu pelumas full sintetik yang bagus ini, telah melampaui standar OEM dan syarat industri terbaru ini memiliki indeks viskositas yang lebih baik, sehingga pelumasan antar-komponen mesin bisa dilakukan secara lebih maksimal.

Oli full sintetik sendiri merupakan pelumas hasil pemilahan yang bagus dan terbersih dari oli mineral. Sehingga secara pengolahan dan kegunaannya, oli full synthetic jelas lebih baik jika dibandingkan dengan oli mesin mineral.

Oleh sebab itu, merek motor matic premium  seperti Motor skuter premium Yamaha NMAX dan Honda PCX disarankan menggunakan oli TOP1 Evolution Matic dengan SAE 10W-40.

Namun, produk oli sintetik yang bagus dari TOP1 Indonesia ini tidak hanya diperuntukkan untuk motor ber-cc besar, karena pelumas ini juga  baik digunakan pada motor matic keluaran terbaru lainnya yang ingin upgrade performa mesinnya menjadi lebih maksimal.

Oli TOP1 Evolution Matic juga direkomendasikan untuk motor Honda Vario Techno, Yamaha Aerox, Yamaha Lexi, Yamaha FreeGo dan motor matic terbaru lainnya.

"Seri oli TOP1 Evolution Matic menawarkan kepuasan dalam berkendara, dengan bahan dasar full sintetik dan aditif kelas dunia. Kualitas oli TOP1 Evolution matic bahkan dapat mencapai jarak tempuh 5.000 - 6.000 km dalam kondisi penggunaan normal," ujar Akmeilani.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa