Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Toyota Fortuner VRZ 4x4 Blusukan Mencari Pantai Eksotis, Jalur Parah Menguji, Fitur Canggih Siap Mendukung

Advertorial - Jumat, 28 Juni 2019 | 17:20 WIB
Toyota Fortuner VRZ 4x4 jadi pacuan andalan tim GridOto
Rianto Prasetyo
Toyota Fortuner VRZ 4x4 jadi pacuan andalan tim GridOto

Otomotifnet.com – Redaksi GridOto bersama PT Toyota Astra Motor (TAM) bekerjasama dan menggelar event bertajuk Toyota Fortuner Hidden Beach, yang sudah dimulai start per tanggal 15 Juni 2019.

Saat prosesi pelepasan, dihadiri management Toyota, dua komunitas pengguna Fortuner yaitu id42ner dan Forci, serta Om Teddy dan Tante Yana yang berbagi cerita tentang berkeliling dunia pakai Toyota Fortuner.

Dalam event Toyota Fortuner Hidden Beach ini, bertujuan untuk mencari pantai-pantai yang tersembunyi, namun memiliki suasana yang indah dan belum orang banyak tahu.

"Kita mencari pantai-pantai yang bagus dan tersembunyi di pesisir selatan pulau Jawa," singkat Trybowo Laksono sebagai project officer saat seremoni di Menteng, Jakarta Pusat (15/06).

Toyota Fortuner Hidden Beach sudah dimulai (15/06)
Rianto Prasetyo
Toyota Fortuner Hidden Beach sudah dimulai (15/06)

Untuk sampai ke pantai yang eksotis, jalanan untuk menuju kesana kerap dihadang oleh akses jalan yang tidak begitu mulus dan bahkan bisa dibilang off-road.

Dengan begitu, kendaraan yang digunakan harus yang didukung kapabilitas mumpuni agar bisa sampai ke pantai-pantai indah yang tersembunyi tadi.

Makanya, dalam event Toyota Fortuner Hidden Beach ini, tim menggunakan Toyota Fortuner VRZ 4x4 sebagai pacuan andalan yang siap melahap jalanan off-road sekalipun.

Memiliki kemampuan gerak 4 roda, didukung suspensi yang kokoh dan fasilitas kelas atas, Toyota Fortuner VRZ 4x4 adalah pacuan paling cocok untuk menaklukan medan yang tidak bisa ditebak.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa