Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Yamaha Aerox Jadi Juara Kontes Modifikasi Ekstrem Maxi Yamaha Day, Diganjar Rp 1 Juta

Advertorial - Senin, 8 Juli 2019 | 11:30 WIB
Yamaha Aerox juara kategori modifikasi ekstrem di MAXI Yamaha Tebing Tingg, Sumut (7/7/2019)
Yamaha Aerox juara kategori modifikasi ekstrem di MAXI Yamaha Tebing Tingg, Sumut (7/7/2019)

Advertorial - Event MAXI Yamaha Day 2019 berakhir dengan sangat seru dan meriah di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Perayaan anniversary ke-3 skutik MAXI Yamaha ini selenggarakan di Lap. Sri Mersing Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Minggu 7 Juli 2019.

Acara sangat meriah karena terdapat sebanyak 1000 bikers yang tergabung dari beberapa klub dan komunitas yang memadati acara sejak pagi hingga sore hari.

MAXI Yamaha Tebing Tinggi, Sumut (7/7/2019)
MAXI Yamaha Tebing Tinggi, Sumut (7/7/2019)


Rangkaian acara MAXI Yamaha Day 2019 kali ini diawali dengan city touring dari berbagai region kotanya masing-masing di Sumatera Utara.

Iring-iringan peserta city touring MAXI Series dari tuan rumah yaitu region Tebing tinggi mengawali keseruan acara ini dengan tiba dilokasi terlebih dahulu.

Antusias masyarakat khususnya para pemilik skutik MAXI Yamaha cukup banyak mengingat jumlah peserta city touring yang datang sangatlah banyak.

Yamaha Lexi modifikasi di MAXI Yamaha Tebing Tinggi, Sumut (7/7/2019)
Yamaha Lexi modifikasi di MAXI Yamaha Tebing Tinggi, Sumut (7/7/2019)


Menjelang sore hari, acara semakin ramai dengan jajaran motor MAXI Yamaha Series dari berbagai klub dan komunitas di booth kontes modifikasi.

Tidak hanya dari para bikers Yamaha NMAX, XMAX, Aerox, dan Lexi saja yang datang, tapi masyarakat sekitar juga ikut berkumpul meramaikan Anniversary yang ke-3 skutik Yamaha MAXI.

Mulai dari musik, entertainment, dan berbagai acara menari lainnya yang disuguhkan membuat acara menjadi semakin hidup.

Pengumuman pemenang kontes modifikasi menjadi penutup acara, dan yang menjadi pemenangnya adalah Agus dengan MAXI Yamaha Series Yamaha Aerox untuk kategori modifikasi ekstrem.

"Saya sudah sering ikut acara modifikasi kontes MAXI Yamaha Series, kalau untuk kontes saya pakai Aerox, kalau harian saya pakai Lexi," ujar Agus.

Para juara kontes modifikasi di MAXI Yamaha Tebing Tinggi, Sumatra Utara
Para juara kontes modifikasi di MAXI Yamaha Tebing Tinggi, Sumatra Utara


Sedangkan untuk pemenang juara pertama kontes modifikasi dengan kategori modifikasi harian dimenangkan oleh Ardiansyah dengan MAXI Yamaha Series Yamaha Lexi.

Para pemenang dari masing-masing kategori baik itu modifikasi ekstrem maupun harian mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta.

Kemudian untuk juara 2 mendapatkan uang tunai sejumlah Rp 750 ribu, dan untuk juara 3 mendapat uang tunai sebesar Rp 500 ribu rupiah.

Akhirnya dengan diumumkannya para pemenang kontes modifikasi MAXI Yamaha Series di MAXI Day Sumatera Utara berakhir lah sudah seluruh rangkaian keseruan acara di MAXI Yamaha Day 2019 Sumatera Utara.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa