Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Bangun Kekompakan Komunitas Lewat MAXI Yamaha Day 2019 di Sulawesi Selatan

Advertorial - Selasa, 30 Juli 2019 | 10:31 WIB

Otomotifnet.com - Gelaran MAXI Yamaha Day 2019 memasuki kota ke-5 yang diadakan di Puncak Tinambung, Bissoloro Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (27-28/7/2019).

Seperti di Kota-kota sebelumnya, ajang untuk merayakan anniversary ke-3 skutik MAXI ini dimulai dengan touring bersama member komunitas.

Ratusan pengguna Yamaha XMAX, NMAX, Aerox dan Lexi dari berbagai Kota di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat berbaur menjadi satu memadati wilayah perkemahan Puncak Tinambung.

Secara total, peserta yang tercatat mengikuti Maxi Yamaha Day 2019 di Sulawesi Selatan mencapai lebih dari 500 orang.

Bukan cuma anak muda, banyak juga peserta yang turut membawa keluarga beserta anaknya untuk ikut serta.

Pada Minggu (28/7) pagi, peserta diajak senam pagi untuk menyegarkan badan, lalu melakukan games seru dan aksi sosial penambalan jalan rusak di sekitar lokasi Puncak Tinambung.

Sebagai informasi, di acara MAXI Day kali ini, Yamaha menyediakan booth MAXI Series, aksesoris dan spare part, serta deretan motor modifikasi keren.

Partisipan pun diberikan kesempatan untuk free check up sepedamotor, sajian foodcourt, mengikuti games menarik dan test ride skutik Lexi, FreeGo dan Aerox.

Malam harinya, diadakan seremoni anniversary tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day lengkap dengan performa artis lokal dan prosesi pemotongan tumpeng.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa