Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Kopi Kapal Api Signature RTD, Minuman Para Bikers yang Cowok Banget

Advertorial - Kamis, 12 September 2019 | 17:50 WIB
Kopi Kapal Api Signature RTD cocok untuk para bikers yang cowok banget
Vedhit/GridOto
Kopi Kapal Api Signature RTD cocok untuk para bikers yang cowok banget

GridOto.com - Kali ini, Kapal Api hadir dalam gelaran acara Otobursa Tumplek Blek 2019 yang ke-20 di area Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat. Otobursa Tumplek Blek 2019 merupakan acara otomotif di luar ruangan yang paling besar se-Asia Tenggara.

Membawa Kopi Kapal Api Signature RTD yang sangat cocok nih sob bagi kamu yang selalu aktif dan energik dalam menjalankan aktifitas. Salah satunya Freestyle motor, yang menuntut kamu harus selalu fokus.

Kegiatan freestyle di acara Otobursa Tumplek Blek 2019 menampilkan freestyler dari Semarang yaitu Loenpia Xtreme Semarang.

Beberapa teknik dan gaya seperti wheelie atau mengangkat roda depan, sit down wheelie mengangkat roda depan sambil tetap duduk hingga stoopie scorpion dan manuver.

Yakni teknik menghentikan motor dengan mengangkat roda belakang seperti sengat kalajengking, kemudian berputar hingga 180 derajat.

Kegiatan freestyle di Otobursa Tumplek Blek 2019 yang disupport oleh Kapal Api
Vedhit/GridOto
Kegiatan freestyle di Otobursa Tumplek Blek 2019 yang disupport oleh Kapal Api

Aksi ini tentu saja mengharuskan kondisi motor yang sesuai standar freestyle dan fisik prima para pengendaranya.

"Kapal Api Signature RTD hadir di Otobursa Tumplek Blek 2019 kali ini karena sangat erat banget dengan produk kita yang cowok banget, apalagi buat para bikers," ujar Andrew Octavianus selaku Brand Coordinator RTD PT Santos Jaya Abadi.

Nah, Kopi Kapal Api Signature RTD tersedia dalam kemasan yang simple dan nggak ribet dan ini sih cowok banget. Saat dirasa fokus kurang karena mengantuk langsung saja minum Kopi Kapal Signature RTD.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa