Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Kopi Kapal Api Signature, Segarkan Zona Atraksi Otobursa

Advertorial - Jumat, 13 September 2019 | 12:36 WIB
Aksi para freestyler jadi salah satu pertunjukan yang sangat menarik minat pengunjung
Aksi para freestyler jadi salah satu pertunjukan yang sangat menarik minat pengunjung

Otomotifnet.com – Gelaran Otobursa Tumplek Blek XX di Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada 31 Agustus – 1 September 2019 lalu, berlangsung meriah dan lebih berwarna.

Pasalnya, selain tersedia beraneka ragam produk otomotif, baik itu produk baru maupun seken, ajang tahunan gawean OTOMOTIF Group tersebut juga dihiasi beragam hiburan, salah satunya freestyle motor di zona atraksi.

Aksi para freestyler jadi salah satu pertunjukan yang sangat menarik minat pengunjung.

Terbukti saat atraksi freestyle berlangsung, ratusan pengunjung Otobursa Tumplek Blek langsung berkerumun di zona atraksi, demi menyaksikan ‘kegilaan’ para freetyler dalam ‘memainkan’ sepeda motor.

Ratusan pengunjung Otobursa Tumplek Blek langsung berkerumun di zona atraksi
Ratusan pengunjung Otobursa Tumplek Blek langsung berkerumun di zona atraksi

Mulai dari wheelie dengan satu tangan atau sambil berboncengan, stoppie, circle wheelie dan berbagai macam atraksi berbahaya lainnya, yang sukses mengundang tepuk tangan dan decak kagum penonton.

 Tentunya dalam melakukan semua aksi tersebut, seorang freestyler harus lah memiliki stamina kuat dan pikiran yang fokus.

Makanya sebelum melakukan aksinya, penting bagi freestyler untuk menjaga focus nya dengan minum Kapal Api Signature RTD yang selalu siap untuk diminum kapan dan dimana saja.

Kerennya produk terbaru dari brand kopi yang sudah terkenal puluhan tahun di Indonesia ini, manisnya asli dan murni lantaran menggunakan gula aren. Apalagi disajikan dalam kondisi dingin, wuiihh... sueegerrr dan nikmat rek!

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa