Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Men's Biore Segarkan Pengunjung Otobursa Dengan Produk baru

Advertorial - Senin, 16 September 2019 | 15:40 WIB
Mens Biore Segarkan Pengujung Otobursa Dengan Produk Baru
Mens Biore Segarkan Pengujung Otobursa Dengan Produk Baru

Otomotifnet.com – Tak hanya berbagai produk otomotif yang ikut meramaikan ajang Otobursa Tumplek Blek 2019 di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu – Minggu (31/8 – 1/9) lalu.

Men's Biore yang notebene produk non otomotif, yaitu sebagai produk sabun pembersih wajah khusus pria yang menyegarkan, tak mau ketinggalan turut meramaikan ajang Otobursa Tumplek Blek ke-20 gawean Tabloid Otomotif tersebut.

Meski bukan produk otomotif, Men's Biore merupakan sabun pembersih wajah khusus pria, yang terbilang banyak dan sering digunakan para pelaku maupun pecinta otomotif Tanah Air.

Sebab, sabun pembersih muka ini memang dari dulu sudah terbukti berkhasiat menyegarkan kulit wajah, mengangkat minyak dan kotoran di pori-pori, bahkan membantu mengatasi dan mencegah munculnya jerawat di wajah.

Men’s Biore Be Magnetic! Wajah Bersih, Daya Tarik Lebih
Men’s Biore Be Magnetic! Wajah Bersih, Daya Tarik Lebih

Nah, ajang bursa otomotif bertaraf internasional tersebut jadi momen diperkenalkannya rangkaian produk terbaru dari Men's Biore Double Scrub, yang memiliki teknologi inovatif terbaru.

Teknologi inovatif tersebut yakni “Magnet & Micro Scrub Formula”. Jutaan Micro Scrub halusnya bekerja seperti magnet, Tarik Kuat Minyak dan Kotoran, hingga ke Pori, tanpa membuat kulit menjadi kering.

Dalam Otobursa Tumplek Blek XX tersebut, Men's Biore menawarkan cuci muka gratis bagi pengunjung yang ingin menyegarkan kembali kulit wajahnya setelah touring, maupun setelah beraktivitas selama even berlangsung.

Ada 4 varian Men's Biore Double Scrub baru yang dapat dicoba penunjung, yaitu Men's Biore Cool Oil Clear yang ampuh mengangkat minyak dengan sensasi dingin, Men’s Biore Deep Fresh untuk kulit bersih menyeluruh, Men’s Biore White Energy  Untuk kulit cerah berenergi, serta Men’s Biore Acne Bacterior untuk kulit yang mudah berjerawat.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa