Advertorial

Wuling Almaz Handal Menjelajahi Kaki Gunung Papandayan

Advertorial - Senin, 7 Oktober 2019 | 12:58 WIB
Wuling Almaz Handal Menjelajahi Kaki Gunung Papandayan
Adv
Wuling Almaz Handal Menjelajahi Kaki Gunung Papandayan

Otomotifnet.com - Tim JIP bersama dengan Wuling Almaz sedang melakukan perjalanan menguak kopi Jawa Barat yang sedang naik daun. Dengan tajuk Wuling Almaz Explore Java Preanger Coffee.

Java Preanger merupakan kopi yang dilestarikan di pegunungan Jawa Barat. Kopi ini memiliki cita rasa dan aroma kuat yang khas. Itu kenapa Java Preanger merupakan kopi primadona dari tanah Sunda.

Untuk menyambangi kopi yang di tanam di pegunungan. Tentunya kami membutuhkan kendaraan yang tangguh. Dan Wuling Almaz kami percayakan mampu mengantar perjalanan mengupas Java Preanger Coffee.

Adv

Perjalanan menjelajahi perkebunan kopi di kaki Gunung Papandayan pun dimulai. Dimulai dari daerah Kamojang, jalan terus menanjak sepanjang 17 km menuju lokasi kebun kopi.

Hari ini para komunitas 4x4 dari Bandung ikut bergabung dalam perjalanan Wuling Explore Java Preanger Coffee. Komunitas dapat kesempatan membawa langsung Wuling Almaz.

"Wih, ternyata tenaga Almaz resep euy. Dibejek gasnya mau terus ini mobil, padahal kondisi jalan lagi menanjak," celetuk Kiki dari komunitas LRCB.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa