Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Customaxi Yamaha x Yamaha Heritage Built

Menjaring Kreativitas Lewat Digital Custom Competition All New NMAX 155

Ivan Casagrande Momot - Senin, 23 Desember 2019 | 11:29 WIB
Yamaha All New NMAX 155 jadi bahan digital custom competition
tim GridOto
Yamaha All New NMAX 155 jadi bahan digital custom competition

GridOto.com - Bersiaplah menyambut event modifikasi online terbesar di Indonesia CUSTOMAXI YAMAHA x YAMAHA HERITAGE BUILT. Event ini menantang para pengguna MAXI Yamaha (Yamaha XMAX, NMAX, AEROX dan LEXI) dan All New XSR 155 unjuk kebolehan memamerkan kreasi modifikasi terbaik.

CUSTOMAXI YAMAHA x YAMAHA HERITAGE BUILT sendiri akan meyapa 8 kota besar di Indonesia. Mulai dari Bekasi pada tanggal 18 Januari 2020. Dilanjutkan ke Denpasar, Makassar, Medan, Pontianak, Solo, Surabaya, dan Bandung

Tidak saja menyuguhkan kontes modifikasi berkelas, YAMAHA juga mengundang para penggiat modifikasi digital untuk adu kreativitas pada gelaran Digital Custom Competition untuk produk All New NMAX 155. Ini merupakan kompetisi untuk menciptakan konsep modifikasi digital All New NMAX 155 yang termasuk dalam kategori Skuter Matik (Skutik) 150cc – 155cc.

Desain terbaik akan terpilih menjadi pemenang dan dimumkan selama periode CUSTOMAXI YAMAHA X YAMAHA HERITAGE BUILT berjalan. Lantas bagaimana dengan aturan mainnya? Pada dasarnya kompetisi desain ini terbuka untuk pelajar, mahasiswa, umum dan profesional.

Modifikasi All New NMAX 155 yang dibuat Tomi Gunawan
Tomi Airbrush
Modifikasi All New NMAX 155 yang dibuat Tomi Gunawan
Cara untuk ikutan, peserta bisa lebih dulu mengakses microsite www.customaxiyamaha.com. Selanjutnya download desain template motor Yamaha All New NMAX 155 dengan software desain yang anda kuasai (Photoshop, dll).

Peserta bebas berkreasi bikin desain All New NMAX 155 yang menarik dan fungsional. Tapi tanpa mengubah atau menghilangkan karakter desain bodi asli Yamaha All New NMAX 155. Hanya diperbolehkan untuk mengkreasikan desain grafis yang diinginkan di dalam area part body cover. Dan tidak diperbolehkan untuk menggunakan part-part aksesoris di luar materi yang sudah di download.

Pada area body cover yang bebas dikreasikan, peserta dilarang memasukan unsur provokatif atau negatif (SARA, lambang yang dilarang, afiliasi kepada kelompok radikal, dll) kedalam materi desain. Nah yang menarik peserta bebas untuk kreasi digital custom competition All New NMAX 155 sebanyak-banyaknya.

Kembali ke sosok Yamaha All New NMAX 155 sendiri memang skutik yang bersahabat untuk diajak perjalanan jauh. Posisi berkendara baik, ditunjang dengan bodi yang gambot namun aerodinamis dianggap sempurna melahap trek panjang.

Digital Custom Competition terbuka untuk pelajar, mahasiswa, umum dan profesional.
tim GridOto
Digital Custom Competition terbuka untuk pelajar, mahasiswa, umum dan profesional.
Enggak heran banyak modifikator digital yang memilih memodfikasi All New NMAX 155 ini dengan gaya touring. Meski dengan desainnya yang agresif All New NMAX 155 tetap kece dimodifikasi digital bergaya racing. Atau dengan permainan grafis warna atraktif di bodi.

Jika kreasi yang kalian buat dirasa oke tinggal upload hasil desain modifikasi motor Yamaha All New NMAX 155 kalian sesuai dengan template yang disediakan dalam format PNG,JPG,JPEG pada saat mendaftar. Untuk selanjutnya tinggal share via sosial media pribadi dengan hashtag #digitalcustomALLNEWNMAX155 #CustoMAXIYamaha2020 #gridoto #maxiyamaha.

Periode kompetisi mulai 16 Desember 2019 – 2 April 2020. Setiap bulan akan terpilih 10 finalis yang akan diumumkan pada setiap tanggal 8. Total 10 finalis setiap bulan akan diumumkan melalui melalui web www.customaxiyamaha.com dan social media YAMAHA serta GridOto.com (Total ada 40 Finalis).

Pada akhir periode kompetisi akan terjaring 4 pemenang Digital Custom Compettion All New NMAX 155. Hadiah jutaan rupiah menanti para pememang, jadi tunggu apa lagi segera persiapkan konsep Digital Custom Compettion All New NMAX 155 terbaik kalian!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa