Advertorial

Berikan Rasa Aman bagi Konsumen, Mitsubishi Hadirkan Layanan Purnajual Baru di GIIAS 2022  

Nana Triana - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 10:00 WIB
Mitsubishi New Xpander Cross.
Dok. MMKSI
Mitsubishi New Xpander Cross.

GridOto.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 menjadi ajang bagi perusahaan otomotif untuk memamerkan produk terbaru. Banyak merek otomotif berlomba-lomba untuk mencuri perhatian pengunjung dengan menghadirkan beragam jenis produk, inovasi, serta program promo.

Misalnya saja, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Tak hanya meluncurkan produk terbaru, yakni New Xpander Cross, dan serangkaian promo penjualan, PT MMKSI juga menghadirkan program layanan purnajual spesial.

Deputy Group Head of After Sales Strategy Group MMKSI Adam Rahman mengatakan, layanan purnajual menjadi faktor penting yang mendukung penjualan serta membuat sebuah kendaraan memiliki resale value tinggi.

“Mitsubishi memiliki layanan after sales terbaik di industri otomotif Indonesia. Oleh karena itu, kami terus memperluas jaringan resmi kami hingga lebih dari 300 outlet. Sedangkan layanan 24 jam emergency kami, sudah tersebar di 130 titik,” lanjut Adam.

Lalu, apa saja penawaran layanan purnajual yang dihadirkan PT MMKSI untuk pemilik kendaraan Mitsubishi? Berikut adalah daftarnya!

Baca Juga: Resmi Diperkenalkan di GIIAS 2022, Segini harga New Xpander Cross di Jateng dan DIY

  1. Extended Smart Package 

 Konsumen yang melakukan pembelian mobil New Xpander Cross dan Pajero Sport selama GIIAS 2022 akan mendapatkan Extended Smart Package.

Smart Package sendiri merupakan layanan purnajual Mitsubishi yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan Mitsubishi dalam melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi dengan jaminan penggunaan suku cadang asli (genuine parts) hingga 50.000 kilometer (km) atau empat tahun.

Dengan hadirnya program Extended Smart Package, konsumen bisa menikmati gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang tambahan 20.000 km atau 1 tahun. Dengan begitu, konsumen akan menikmati layanan Smart Package 50.000 km selama 4 tahun ditambah 20.000 km selama 1 tahun. 

  1. Layanan Emergency Service

Selain menghadirkan layanan Extended Smart Package, MMKSI juga menghadirkan layanan Emergency Service berupa penggantian ban, pengiriman bahan bakar, layanan derek, serta bantuan jika kunci kendaraan tertinggal di dalam mobil. 


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa