Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Pilihan Spesial dari Wuling di IIMS 2018

Advertorial - Minggu, 29 April 2018 | 12:22 WIB

Dua bulan nampaknya bukan rentang waktu yang Panjang bagi sebuah manufaktur mobil untuk meluncurkan satu produk baru ke produk baru lainnya. Namun, bagi pabrikan asal Cikarang ini, menyediakan sebuah pilihan MPV berkualitas adalah komitmen yang patut diacungi dua jempol. Wuling Motors telah sukses meluncurkan Cortez, the New Choice of MPV di bulan Februari 2018 dan tidak hanya peluncuran ini menggemparkan penduduk ibu kota, namun juga beberapa kota besar lainnya seperti Surabaya, Makassar, Bandung, Medan, Jogja.

Perhelatan otomotif akbar, IIMS 2018, yang diadakan di JIExpo Kemayoran baru-baru ini juga dijadikan ajang pembuktian kualitas dan komitmen Wuling Motors untuk menghadirkan varian produk barunya, yaitu Cortez 1.5. Sesuai semboyan yang diangkatnya, The New Choice of MPV, Wuling nampaknya cukup serius dalam memberikan pilihan MPV berkualitas bagi konsumen Indonesia. Untuk memberikan pengalaman yang lebih seru, Wuling pun sudah menyiapkan satu pojok khusus bagi konsumen untuk mencoba teknologi virtual reality 3 dimensi. Melalui kaca mata khusus, konsumen bisa melihat Cortez dan segala rupa fiturnya yang berlimpah menggunakan teknologi ini.  Hal ini sangat membantu para calon pembeli yang ingin mengetahui lebih dalam lagi apa kelebihan yang ditawarkan oleh pabrikan mobil yang sudah berinvestasi sebanyak US$700 milyar sejak 2015 lampau. Untuk info detail mengenai fitur yang ditawarkan, seperti HHC, AVH, Isofix, dual SRS airbag, dll,Anda juga bisa mempelajarinya di: http://wuling.id/id/cortez

Di antara banyaknya merek otomotif yang turut meramaikan lantai IIMS 2018 sejak 19 hingga 29 April, Wuling tetap percaya diri akan menyedot banyak pengunjung ke boothnya yang terletak di Hall A4. Bukan semata dengan pengisi acara yang berderet dari The Dance Company (21 April), DIAA (22 April), Reza Artamevia (28 April), Ten 2 Five (29 April), hingga pakar otomotif @Motomobi, namun juga dengan segala macam penawaran khususnya yang hanya berlaku selama 11 hari di Kemayoran ini. Pengunjung diberikan pengetahuan produk yang sangat lengkap dari para tim penjual, di antaranya adalah paket penawaran khusus IIMS 2018 berikut ini:

  • DP ringan mulai dari 15 jutaan*
  • Bunga rendah mulai dari 2,9%*
  • Bunga 0% untuk pembayaran DP 50%*
  • Masa kredit lama hingga 7 tahun*
  • Bebas biaya perawatan 3 tahun / 60.000km*

Pilihan kredit/cicilan pun jadi terasa lebih ringan dan mudah dengan hadirnya 7 rekanan leasing yang memberikan dukungan penuh terhadap Wuling Motors: BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira Finance, PT. Oto Multiartha, Maybank, dan CSUL Finance. Bahkan bagi konsumen yang melakukan SPK sebelum 30 April di IIMS dengan biaya hanya sebesar Rp5 juta saja bisa berkesempatan untuk meraih hadiah lucky dip berupa: paket berlibur ke China, smartphone, voucher belanja, dan beragam hadiah menarik lainnya. Tentunya penawaran ini tersedia di IIMS 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Disamping memamerkan produk unggulan dan program penjualan, Wuling juga menyediakan 3 unit mobil test drive bagi pengunjung. Mengingat pameran ini akan segera berakhir, segera kunjungi booth Wuling Motors yang terletak di Hall A, stan A4 dan daftarkan diri Anda untuk sesi test drive menggunakan seri Confero dan Cortez yang sangat value for money ini!

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa