Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Keseruan Tim MAXI YAMAHA Tour de Indonesia Babat Habis Surabaya – Bromo – Lawang

Advertorial - Selasa, 22 Mei 2018 | 18:56 WIB

Keseruan etape Bali – Lovina usai sudah. Tim MAXI YAMAHA Tour de Indonesia kembali melanjutkan perjalanan. Kali ini mereka bakal menghadapi jalanan yang tak kalah seru dari etape sebelumnya. Para rider dihadapkan pada etape baru yakni etape Surabaya – Bromo – Lawang. Etape ini dimulai pada Jumat (4/5/2018).

Start dari Yamaha Motor Surabaya, dengan seremoni yang dilakukan oleh pihak main dealer, rider menyusuri suasana kota menuju kawasan wisata Gunung Bromo. Para rider pun berpikir pasti medan yang dilaluinya kali ini tak kalah seram dari sebelumnya. Dan mereka pun membuktikannya saat mulai melihat tanjakan menuju Gunung Bromo. Para rider tetap melaju dengan semangat demi mencapai Gunung Bromo.

Memang untuk melewati Gunung Bromo, jalan yang dilalui tidak semudah yang dibayangkan. Jalanan terjal serta berkelok-kelok membuat siapapun pasti berpikir untuk melewatinya. Namun tim MAXI YAMAHA Tour de Indonesia tak pernah gentar sedikitpun karena mereka percaya dengan motor yang mereka tungganginya, MAXI Yamaha Series.

Diikuti 5 motor MAXI Series yakni 2 Yamaha NMAX, 1 Yamaha XMAX, 1 Yamaha Aerox dan 1 Yamaha Lexi, mereka babat habis jalur menuju Gunung Bromo tersebut. Salah satu rider NMAX berbicara sedikit mengenai motor yang ia tunggangi.

“Motor ini cukup tangguh melewati medan ini.” ujar Samuel , pengendara NMAX.

“Dimensi besar namun tetap gesit melewati jalan berlubang serta nyaman.” tambahnya.

Rider Yamaha Lexi pun turut berbicara tentang kenyaman Yamaha Lexi ini.

“Cukup nyaman menunggangi Yamaha Lexi, walaupun kapasitas mesin kecil, nyatanya bisa mengimbangi kakaknya, NMAX.” ucap Dicky.

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa