Advertorial

Konsep Suzuki Sport Penuhi Kebutuhan Konsumen, Hadir di GIIAS 2018

Hendra - Jumat, 3 Agustus 2018 | 16:38 WIB
All New Ertiga punya varian sport
All New Ertiga punya varian sport

GridOto.com- Kecenderungan konsumen terhadap kendaraan bernuansa sporty dengan tampilan ekspresif dan performa maksimal diapresiasi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Karenanya, di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT SIS meluncurkan konsep Suzuki Sport sebagai bagian varian kendaraan Suzuki di Indonesia.

Peluncuran ini merupakan jawaban PT SIS atas kebutuhan konsumen di Indonesia akan kendaraan yang aman dan nyaman namun tetap mencerminkan kepribadian pemiliknya. 

Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan Suzuki Sport merupakan konsep yang dikenalkan melalui nuansa sporty. Baik  dari sisi eksterior maupun interior dari kendaraan Suzuki.

(BACA JUGA : Suzuki Ignis MT Sudah Irit, Ini Cara Supaya Bisa Makin Irit)

Pengembangan Suzuki Sport kami lakukan untuk memenuhi keinginan konsumen berjiwa muda dan agresif yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan sporty, stylish, serta eksklusif untuk menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Itayama.

Suzuki Sport berawal dari kehadiran tim balap Suzuki sejak tahun 1986. Menampilkan kendaraan bernuansa sporty nan gesit. Suzuki Sport dikembangkan dalam bentuk Swift Super 1600 yang diikutsertakan dalam ajang Junior World Rally Championship di tahun 2005-2010. Setelah itu, SX-4 WRC keluaran Suzuki Sport juga menjajal World Rally Championship pada tahun 2007-2008.

Seiji Itayama, saat memperkenalkan konsep Suzuki Sport di GIIAS 2018
Naufal
Seiji Itayama, saat memperkenalkan konsep Suzuki Sport di GIIAS 2018

Selama GIIAS 2018 berlangsung, Suzuki menginterpretasikan nuansa sporty tersebut dengan menghadirkan sederet kendaraan yang memiliki tampilan ekspresif, penuh gaya serta mencerminkan kebebasan.

Selain itu, dari segi brand, Suzuki Sport akan terus dikembangkan baik dalam bentuk varian mobil special edition, accessories part, maupun apparel.

Di antara deretan mobil-mobil yang ditampilkan tersebut, terdapat tiga kendaraan konsep edisi khusus dari Suzuki, yaitu Ertiga Suzuki Sport, Ignis Suzuki Sport, dan Baleno Suzuki Sport. Ketiganya merupakan jajaran generasi awal mobil Suzuki yang menerapkan konsep sporty.

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa