Advertorial

Oli Motor Matic Yang Bagus Dengan Kualitas Terbaik Agar Motor Matic Kamu Makin Smooth!

Niko Fiandri - Selasa, 23 Oktober 2018 | 18:58 WIB
ADV


GridOto.com - Memilih oli motor matic yang bagus adalah cara terbaik untuk melindungi mesin motor kamu, Sob! Berikut ini rekomendasi oli motor matic terbaik yang bisa kamu andalkan.

Motor matic memang telah menjadi kendaraan terbaik dan terfavorit di Indonesia, baik kalangan muda maupun tua, atau wanita bahkan pria. Salah satu hal penting yang harus diperhatikan oleh pemilik motor matic adalah pemilihan oli mesin yang bagus.

Oli mesin bekerja sebagai bahan pelumas yang memberikan perlindungan pada mesin dari gesekan yang dapat merusak motor matic kesayangan kamu.

Selain itu, oli motor matic yang bagus harus mampu membersihkan dan melindungi mesin motor matic kamu dari oksidasi, karat, korosi, dan endapan yang terdapat di dalam mesin.

(BACA JUGA: Oli Full Sintetik TOP1 Yang Bagus Untuk Performa Terbaik Kendaraan Kamu)

Oli TOP1 Evolution Matic dengan zat aditif "Extra Smooth", telah teruji mampu memberikan perlindungan terbaik pada mesin motor matic.

Zat aditif "Extra Smooth" dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman berkendara yang halus, melindungi mesin dengan lebih baik,  serta menjaga performa terbaik mesin motor matic kamu.

Selain itu, Oli TOP1 Evolution Matic berbahan dasar full sintetik memiliki indeks viskositas yang lebih bagus, sehingga pelumasan antar komponen mesin bisa dilakukan secara lebih bagus dan tak mudah menguap sehingga konsumsi bahan bakar motor matic anda jadi lebih irit.

Oli TOP1 Evolution Matic Series dirancang untuk memenuhi spesifikasi sepeda motor matic keluaran terbaru seperti Motor Honda PCX, Vario Techno, Yamaha NMax, XMax, dan Aerox.

Temukan rekomendasi oli motor matic yang bagus dengan kualitas terbaik untuk motor matic kesayangan anda di sini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Niko Fiandri

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa