Advertorial

Sepeda Motor Baru di Indonesia Motorcycle Show 2018

Ahmad Ridho - Senin, 5 November 2018 | 08:55 WIB
Airlangga Hartarto saat mencoba Suzuki Bandit di IMOS 2018
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Airlangga Hartarto saat mencoba Suzuki Bandit di IMOS 2018

MOTOR Plus-online.com - Pada pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, empat anggota Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) yakni Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha langsung menunjukkan produk-produk teranyar mereka.

Keempat APM tersebut yakni memamerkan beragam kendaraan roda dua berteknologi modern sesuai dengan tema “Indonesia Future Technology.”

PT Astra Honda Motor (AHM) yang mengusung tema “Do The Impossible” pada IMOS 2018, menghadirkan kembali produk baru yang sebelumnya telah diluncurkan di pameran GIIAS 2018 bulan Agustus silam.

Kali ini, AHM lebih menonjolkan sisi edukasi produk, teknologi, dan inovasi yang dimiliki oleh Honda dalam berbagai produk sepeda motor, berhasil membuat konsumennya menjadi tak terbatas di setiap aspek kehidupannya.

Launching Yamaha FreeGo di IMOS 2018
Ridho/MOTOR Plus
Launching Yamaha FreeGo di IMOS 2018

“Kami berusaha berbagi inspirasi tidak hanya melalui produk, tapi juga beragam acara dan kegiatan positif yang akan menghibur pengunjung IMOS.

Kami juga adakan safety riding campaign dan menghadirkan mereka yang berhasil mempersembahkan pride to the nation dan menginspirasi banyak orang," papar Thomas Wijaya, selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM).

Beberapa produk dari booth Honda yang cukup menyita perhatian pengunjung antara lain skutik sport bongsor Honda X-ADV, Honda Forza 250, Honda Cub C125, Neo Sport Cafe Racer, dan Honda Monkey, yang merupakan motor mungil ikonik.

Honda Monkey diproduksi pertama kali pada 1963 dan kini dihadirkan kembali dengan teknologi lebih modern.


Editor : Ahmad Ridho

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa