Advertorial

Night City Drive with OPPO R17 Pro, Kopdar Seru Bareng Komunitas BMW Enthusiast

Advertorial - Selasa, 12 Februari 2019 | 16:16 WIB
Para peserta Night City Drive with OPPO R17 Pro
Agus Salim/GridOto.com
Para peserta Night City Drive with OPPO R17 Pro

GridOto.com-OPPO bersama GridOto.com menggelar acara kumpul bareng komunitas BMW Enthusiast bertajuk Night City Drive with OPPO R17 Pro.

Pada acara yang diselenggarakan Sabtu, (9/2/2019) ini enggak sekadar kopdar (kopi darat) dan konvoi keliling kota, tapi juga mengajak komunitas BMW Enthusiast untuk mencoba langsung kecanggihan smartphone OPPO R17 Pro.

“Kenapa kami mengadakan acara ini? Karena event ini sesuai dengan target market dari OPPO R17 Pro, yaitu untuk orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi,” ucap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

“Kebutuhan tersebut sesuai dengan OPPO R17 Pro, yang memiliki salah satu keunggulan, yaitu kecepatan dalam mengisi daya baterai," sambungnya.

Penjelasan tentang fotografi ponsel dan fitur OPPO R17 Pro
Agus Salim/GridOto.com
Penjelasan tentang fotografi ponsel dan fitur OPPO R17 Pro

OPPO R17 Pro memiliki teknologi SuperVOOC Flash Charge untuk pengisian baterai super cepat.

Agar OPPO R17 Pro terisi 40 persen hanya memakan waktu kurang lebih 10 menit dan untuk terisi penuh cuma butuh waktu waktu kurang lebih 35 menit.

Titik kumpul di sebuah kedai kopi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Di sini sekitar 40 anggota komunitas BMW Enthusiast mendapatkan penjelasan mengenai tips fotografi menggunakan smartphone, khususnya untuk memotret malam hari menggunakan OPPO R17 Pro.

“Fitur kamera di OPPO R17 Pro sudah hampir sama dengan mirrorless canggih. Untuk motret malam dengan night mode-nya, enggak perlu ribet bawa barang banyak seperti lighting dan sebagainya,” ucap Agus Salim, Editor Foto dan Video GridOto.com.

Editor : Dwi Wahyu R.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA