Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Review Oli Terbaik Untuk Motor Honda CBR 150 R, Oli TOP1 MC 10W-30

Advertorial - Sabtu, 20 April 2019 | 12:00 WIB
Oli TOP1 MC untuk Honda CBR150
Oli TOP1 MC untuk Honda CBR150


GridOto.com - Oli TOP1 MC 10W-30 adalah salah satu produk oli sintetik terbaru dari TOP1 Indonesia  yang diformulasikan dengan bahan dasar synthetic terbaik dan direkomendasikan untuk mesin motorsport 4T, seperti Honda CBR 150 R.

Oli TOP1 MC memiliki tingkat kekentalan 10W-30 yang cocok bagi motor Honda CBR 150 R, untuk spesifikasinya sendiri sudah melebihi standar OEM dan industri terbaru.

Teknologi "Maximum Protection" pada oli TOP1 MC memberikan kenyamanan dalam berkendaran sekaligus perlindungan optimal pada mesin dalam menghadapi berbagai cuaca dan kondisi jalan yang tak menentu.

Oli TOP1 MC untuk Honda CBR150
Oli TOP1 MC untuk Honda CBR150

Pelumas yang direkomendasikan untuk motor Honda CBR 150 R ini memiliki tingkatan molekul yang lebih stabil pada suhu panas dan mampu memberikan perlindungan pada mesin terhadap deposit jahat dan endapan.

Penggunaan oli TOP1 MC SAE 10W-30 secara konsisten dapat memberikan ketahanan mesin menjadi lebih awet dan tahan lama.

Adapun daftar lengkap keunggulan TOP1 MC Series sebagai berikut:

a.       Perpindahan gigi lebih mudah
TOP 1 MC Series menggunakan standar terbaru dari JASO, yaitu JASO MA2:2016 yang memberikan koefisien gesek lebih bagus sehingga mempermudah perpindahan gigi pada kendaraan 4T, seperti motor Honda CBR 150 R.

b.      Usia pakai lebih lama
Diformulasikan dengan kadar sintetik lebih banyak, sehingga lebih stabil, kadar penguapan lebih rendah dan usia pakai lebih lama.

c.       Lebih tahan terhadap korosi/karat
TOP 1 MC Series memiliki nilai TBN yang tinggi sehingga perlindungan komponen mesin dari risiko karat menjadi lebih maksimal

d.      Perlindungan maksimum di berbagai kondisi temperatur
TOP 1 SMO Series memiliki Indeks Viskositas yang lebih tinggi dibanding pelumas sejenis di kelasnya yang membuatnya lebih tahan bekerja pada kondisi temperatur ekstrem.

Oli TOP1 MC SAE 10W-30 | Rekomendasi oli terbaik untuk motor Honda CBR 150 R.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa