Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Oli Yang Bagus Untuk Mobil LCGC Daihatsu Sigra Dan Toyota Calya

Advertorial - Rabu, 1 Mei 2019 | 23:31 WIB
Rekomendasi Oli LCGC Sigra Calya
Rekomendasi Oli LCGC Sigra Calya


GridOto.com - Mesin mobil Low Cost Green Car (LCGC) seperti Daihatu Sigra dan Toyota Calya memang direkomendasikan untuk menggunakan oli sintetik yang bagus dengan tingkat kekentalan cukup encer, yaitu 0W-20.

Hal ini disebabkan karena mobil Daihatsu Sigra dan Toyota Calya memiliki dimensi mesin lebih kecil dengan jarak antar-komponen yang lebih berdekatan dan lebih presisi.

Oleh sebab itu, pemilik mobil Daihatsu Sigra dan Toyota Calya sebaiknya jangan sembarangan dalam memilih oli yang bagus untuk kendaraannya.

Memilih oli yang bagus untuk mobil LCGC sebenarnya cukup mudah, yang perlu diperhatikan adalah spesifikasi oli-nya.

Mobil LCGC seperti Daihatsu Sigra dan Toyota Calya merupakan tipe mobil perkotaan yang karena kerap kali terkena kemacetan dan cuaca tak menentu, sehingga membutuhkan oli khusus untuk menghadapi kondisi stres jalanan perkotaan

Oli TOP1 Indonesia secara khusus memformulasikan TOP1 HP Sport SAE 0W-20 untuk menunjang spesifikasi Mobil Daihatsu Sigra, Toyota Calya dan mobil LCGC lainnya, karena telah melampaui standar tertinggi dari International Lubricant Standardization and Approval Commitee (ILSAC) GF-5.

Oli TOP1 HP Sport 0W-20 dengan bahan dasar 100% sintetik memiliki berbagai keuntungan dibandingkan dengan oli standar biasa, karena memiliki usia pakai lebih lama, lebih tahan terhadap temperatur tinggi & oksidasi serta mampu memaksimalkan efisiensi bahan bakar lebih hemat.

Saat ini oli TOP1 HP Sport sudah tersedia di bengkel-bengkel kendaraan terdekat, untuk harganya sendiri sangatlah terjangkau, yaitu kisaran Rp 95.000 - Rp 99.000 per liter.

Berikut ini spesifikasi lengkap dan keunggulan oli TOP1 HP Sport 0W-20, oli yang bagus untuk Mobil LCGC Daihatsu Sigra Dan Toyota Calya:

100% Syntetic Oil - ILSAC GF-5
Diformulasikan untuk mobill terbaru dan LCGC, memberikan performa maksimal & masa pakai lebih lama.

Stop-and-Go Formulation
Mengoptimalkan kinerja mesin dalam kondisi tak menentu dan kemacetan.

Xtra-Clean Additives
Aditif yang selalu memberikan perlindungan,  mesin tetap bersih diberbagai kondisi.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa