Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Bro and Sis di Palembang, Gabung Yuk di Acara Seru Yamaha Maxi Day

Advertorial - Kamis, 27 Juni 2019 | 10:54 WIB
Yuk gabung dengan keluarga MAXI dan ikuti keseruannya
Yamaha
Yuk gabung dengan keluarga MAXI dan ikuti keseruannya

GridOto.com - Gelaran di tahun ketiga, MAXI YAMAHA DAY kali ini akan menyambangi Palembang, Sumatera Selatan. Acara yang berlangsung di Benteng Kuto Besak, diadakan pada Sabtu, 29 Juni 2019.

Tentu ada beragam aktivitas kerena kan disuguhkan untuk bro and sis semuanya. Bagi anggota komunitas, gelaran MAXI YAMAHA DAY merupakan ajang berkumpul dan bertemu dengan brother lainnya dari komunitas berbeda.

Bagi penikmat turing, disediakan aktivitas rolling city. Bro and sis akan diajak mengelilingi ikon keren Palembang dan akan finish di Benteng Kuto Besak. Beragam games dengan beragam hadiah menarik akan dipersembahkan bagi komunitas yang hadir. Keren kan.

Bukan cuma itu aja, bikers yang hadir bisa menjajal performa Yamaha NMAX, Yamaha XMAX di booth test ride. Brother bisa merasakan sensasi menunggangi skutik keren Yamaha ini.

(Baca Juga: MAXI Yamaha Day Kembali Digelar Tahun Ini, Bogor Jadi Destinasi Pertama) 

Meski acara bertema MAXI YAMAHA Series seperti Yamaha NMAX, XMAX, TMAX, Lexi 125 dan Aerox 155, namun tak perlu khawatir, acara ini bukan saja untuk pengguna motor skutik Yamaha Maxi, namun juga untuk masyarakat umum yang memiliki gaya hidup MAXI Yamaha.

Masyarakat umum juga dapat berkumpul bersama dalam event dan menikmati berbagai kegiatan menarik seperti adanya promo spesial untuk pembelian Maxi Yamaha Series, service dan talk show.

Tidak lupa, bagi para pengunjung juga bisa merasakan cek darah gratis, Dj Perform dan berbagai penampilan band-band seru loh. Nah, buat kamu juga yang masih bingung, yuk ikuti Instagram kontes dan selfie kontes agar bisa menangkan hadiahnya.

Jadi bergabunglah dengan ratusan ribu keluarga Maxi Yamaha dan ikuti terus keseruannya besok. Yamaha Semakin Di Depan!

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa