Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

MAXI Yamaha Day Pontianak Berlangsung Sangat Meriah, Dari Touring Sampai Berikan Bantuan Sosial ke Sekolah

Advertorial - Senin, 15 Juli 2019 | 14:15 WIB
Peserta Maxi Yamaha Day 2019 menyerbu lokasi acara
Peserta Maxi Yamaha Day 2019 menyerbu lokasi acara

Otomotifnet.com – Setelah berlangsung di Pulau Jawa dan Sumatera, MAXI Yamaha Day kali ini digelar di Kalimantan tepatnya di kota Pontianak untuk kali pertama.

MAXI Yamaha Day Pontianak merupakan buah kerjasama antara Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan PT Aneka Makmur Sejahtera yang bertujuan untuk mendekatkan Yamaha penggemar MAXI series secara personal maupun komunitas.

Acara ini berlangsung dua hari di akhir pekan pada 13-14 Juli, kegiatan touring menjadi sejauh 150 km menjadi awal gelaran akbar MAXI Yamaha Day Pontianak.

Start dari Yamaha Sentral Pontianak, MAXI Yamaha Day merenggut antusias para bikers dan komunitas yang sudah menantikan acara ini.

Terbukti dari jumlah peserta yang hadir dengan 123 motor dan diikuti 300 orang peserta yang akkan menghabiskan waktu 3 jam perjalanan menggunakan motor MAXI terbaik dari Yamaha.

Rombongan peserta ini akan terbagi menjadi 3 regu dengan tujuan menuju Dayang Resort, Singkawang yang jadi venue MAXI Yamaha Day Pontianak, Kalimantan Barat.

Namun sebelum sampai Dayang Resort, peserta MAXI Yamaha Day mampir ke tiga tempat tujuan wisata yang berada di sekitar kota Singkawang.

Tiga tujuan wisata tersebut antara lain: Hutang Mangroove Desa Pasir, pantai Tanjung Bajau dan Klenteng dan Masjid raya, setelah mengunjungi tiga tempat tersebut peserta MAXI Yamaha Day Pontianak akan berkumpul di venue untuk mengikuti CSR menarik dari Yamaha.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa