Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Men's Biore Hadir Kembali di Otobursa Tumplek Blek 2019 dengan Rangkaian Produk baru

Advertorial - Kamis, 12 September 2019 | 19:50 WIB
Peserta turing pose sejenak di booth Men's Biore
Wisnu
Peserta turing pose sejenak di booth Men's Biore

GridOto.comMen's Biore turut meramaikan ajang Otobursa Tumplek Blek 2019 yang digelar mulai 31 Agustus hingga 1 September 2019 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Hadir di acara ini, Men's Biore meluncurkan produk terbarunya yakni, Men’s Biore Double Scrub dengan teknologi inovatif terbaru “Magnet & Micro Scrub Formula”. Jutaan Micro Scrub halusnya mampu bekerja seperti magnet, tarik kuat minyak dan kotoran hingga ke pori tanpa membuat kulit menjadi kering.

Selain itu, Men's Biore mengajak pengunjung untuk cuci muka gratis bagi yang ingin menyegarkan kembali kulit wajahnya setelah lelah berkeliling di area Otobursa Tumplek Blek 2019.

Terdapat 4 varian Men's Biore Double Scrub baru yang dapat dicoba, mulai Mens Biore Cool Oil Clear yang angkat minyak dengan sensasi dingin, Men’s Biore Deep Fresh untuk kulit bersih menyeluruh, Men’s Biore White Energy untuk kulit cerah berenergi dan Men’s Biore Acne Bacterior untuk kulit mudah berjerawat.

Men’s Biore Be Magnetic! Wajah Bersih, Daya Tarik Lebih
Men’s Biore Be Magnetic! Wajah Bersih, Daya Tarik Lebih

Selain merasakan sensasi kesegaran mencuci muka dengan Men's Biore, dalam booth Men's Biore terdapat pula Magnetic Gamesuntuk setiap pembelian paket lengkap Men's Biore, yakni Men's Biore Facial Foam dan Body Foam, dengan harga hanya Rp 30 ribu saja loh, serta berkesempatan mendapatkan kupon undian berhadiah.

"Bagi yang beruntung, akan mendapatkan hadiah berupa helm dan sweater khusus biker," ujar Dias selaku Brand Manager Men's Biore kepada GridOto.com, Sabtu (31/8/2019).

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa memacu adrenalin dengan merasakan langsung sebagai penumpang di Jumping Warrior, salah satu Zona Atraksi di Otobursa Tumplek Blek 2019 yang disupport oleh Men's Biore.

Mens's Biore Be Magnetic! Wajah bersih, daya tarik lebih
Wisnu/GridOto
Mens's Biore Be Magnetic! Wajah bersih, daya tarik lebih

 MEN'S BIORE BE MAGNETIC! WAJAH BERSIH, DAYA TARIK LEBIH 

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa