Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Rekomendasi Oli yang Bagus untuk Performa Terbaik Motor Matic Anda

Anton Hari Wirawan - Jumat, 30 November 2018 | 18:20 WIB
Pilih oli motor matic gak bisa sembarangan
TOP 1
Pilih oli motor matic gak bisa sembarangan

GridOto.com – Memilih oli motor matic yang bagus dengan kualitas terbaik jelas merupakan hal yang esensial. Namun ternyata, masih banyak pemilik motor matic yang kesulitan untuk menemukan rekomendasi oli yang bagus untuk kendaraannya.

Layaknya motor jenis lainnya, motor matic perlu oli mesin terbaik untuk melumasi komponen krusial di dalam jantung pacunya. Tapi kamu jangan sampai salah pilih, karena oli motor matic berbeda dengan oli motor bebek atau motor sport.

Mesin motor matic pakai jenis kopling kering, sehingga direkomendasikan menggunakan oli dengan JASO MB. Beda dengan motor bebek atau motor sport yang pakai kopling basah, kedua jenis motor ini wajib bakal oli JASO MA.

Saat ini sudah banyak merek oli yang khusus untuk motor matic. Dari sekian banyak merek oli, terdapat oli motor matic terbaik yang sangat layak dipilih untuk kendaraan harian kamu, contohnya Oli TOP 1 Evoluton Matic Series.

(BACA JUGA: Melesat Hingga 477,9 km/jam, Pembalap TOP 1 Pecahkan Rekor Motor Tercepat di Dunia?)

Oli TOP 1 Evolution Matic cocok untuk motor matic modern
TOP 1
Oli TOP 1 Evolution Matic cocok untuk motor matic modern

Oli motor matic terbaik dengan kualitas yang bagus harus mampu membersihkan dan melindungi mesin motor matic dari oksidasi, karat, korosi, dan endapan yang terdapat di dalam mesin.

Oli TOP1 Evolution Matic dengan zat aditif "Extra Smooth", diformulasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang halus, sekaligus melindungi mesin dengan lebih baik,  serta menjaga performa terbaik mesin motor matic kamu.

Selain itu, Oli TOP1 Evolution Matic menggunakan base-oil Full Synthetic yang memiliki indeks viskositas yang lebih bagus sehingga pelumasan antar komponen mesin bisa dilakukan secara maksimal.

Oli Full Synthetic merupakan pelumas hasil pemilahan terbaik dan terbersih dari oli mineral. Sehingga secara pengolahan dan kegunaannya, oli full synthetic jelas lebih bagus jika dibandingkan dengan oli mineral biasa yang saat ini banyak dipasaran.

(BACA JUGA: Jangan Salah Pilih, Inilah Rekomendasi Oli Mesin Diesel Terbaik)

Oli TOP1 Evolution Matic Series dirancang untuk memenuhi spesifikasi sepeda motor matic keluaran terbaru seperti Honda PCX, Honda Vario, Yamaha NMAX, Yamaha XMAX, dan Yamaha Aerox.

Untuk mempermudah kamu menemukan rekomendasi oli motor matic, langsung saja klik di sini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa