Advertorial

CUSTOMAXI Yamaha Yogyakarta Sukses Pikat Kaum Hawa Penggila Modifikasi

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 30 November 2018 | 20:52 WIB
Suasana Customaxi Yogyakarta 2018
Wawa
Suasana Customaxi Yogyakarta 2018

GridOto.com - Banyak hal menarik mewarnai gelaran CUSTOMAXI Yamaha 2018 di kota Gudeg, Yogyakarta, Sabtu (24/11). Semi final CUSTOMAXI kedua yang dihelat di Silol Kopi, Jalan Suroto, Kotabaru, Yogyakarta sukses diikuti puluhan motor MAXI Yamaha keren dengan aura persaingan ketat.

"Animo peserta sangat bagus, bahkan meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Selain itu, dengan adanya CUSTOMAXI di Yogyakarta semakin memperkuat imej kalau Maxi Yamaha gampang dimodifikasi" kata Belchy Rey Wowor, koordinator promosi Yamaha Area Yogyakarta.

Catatan menarik juga datang dari kontestan CUSTOMAXI Yogyakarta yang sukses memikat antusiasme modifikasi kaum hawa. Ada 3 kontestan wanita yang ambil bagian dan yang keren, ketiganya sukses menyabet beberapa gelar di event ini.

Anastasia Noviyanti dengan Yamaha Lexi kesayangannya
Wawa
Anastasia Noviyanti dengan Yamaha Lexi kesayangannya
Pertama ada Anastasia Noviyanti dengan Yamaha Lexi. Motor ini dimodif simpel dengan ganti cat biru glossy dipadu beberapa part beraksen karbon. "Pelek juga ganti cat, aslinya warna hitam sekarang dicat emas" tambahnya.

Modifikasi dara cantik asli Yogyakarta ini sukses menempatkan Lexi miliknya jadi pemenang Best Elegant Look di CUSTOMAXI Yogyakarta.

Desy Cahyaningrum  hobi touring dengan XMAX
Wawa
Desy Cahyaningrum hobi touring dengan XMAX
Ada juga Desy Cahyaningrum asal Klaten, Jawa Tengah yang memilih Yamaha XMAX 250 sebagai tunggangan harian maupun turing. "Bodi XMAX itu besar dan gagah jadi kalau untuk turing nyaman banget dan tidak ketinggalan juga tenaganya mantab," ucap Desy.

Desy juga punya selera apik dalam modifikasi. Selain tampang yang lebih kece, XMAX Desy juga lebih bertenaga hasil gerapan bengkel Ultra Speed Racing, Jakarta Barat. Meski enggak menang kategori motor, Desy sukses menyabet gelar Maxi Lady di CUSTOMAXI Yogyakarta.

Terakhir ada Putri Maurin dengan Yamaha Aerox 155 berjuluk Ziero."Aku suka gaya yang limited editon, enggak mau nyamain gaya yang lain," ujar Putri. Aerox miliknya lantas diboyong ke bengkel Plentis Paint, Yogyakarta hingga sukses raih gelar the best airbrush. Keren-keren kan Sob, kiprah 3 wanita di CUSTOMAXI Yogyakarta ini.
 
Selanjutnya CUSTOMAXI akan bertolak ke ibukota Kalimantan Timur, Balikpapan. Semi final ketiga akan digelar di Pasar Segar, Sungai Ampar, Gunung Samarinda, Balikpapan pada Sabtu 1 Desember 2018 mulai pukul 14.00 WITA.

Sementara untuk sosialisasi CUSTOMAXI juga masih akan berlanjut ke Kota Meda pada 8 Desember 2018 dan juga ke Denpasar pada 15 Desember 2018. Jadi siapkan motor MAXI Yamaha kalian dengan semaksimal mungkin ya Sob!      

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA